´╗┐

Babe Cabita Beri Rp 15 Juta untuk Orang Tahu Siapa Pelaku yang Mencuri Motornya

Aksi-pencurian-terekam-cctv8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kabar tak sedap datang dari Komika Babe Cabita. Babe Cabita mengaku kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 5417 RAL. Ia menyampaikan aksi pencurian terjadi di Jalan Monginsidi Medan.

"Kejadian di Jalan Monginsidi Medan. Motor jenis Honda Beat tahun 2013 (BK 5417 RAL)," kata Babe Cabita, Senin (13/5/2022).

Babe Cabita pun mengadakan sayembara bagi siapapun yang menemukan pelaku akan mendapatkan hadiah Rp 15 juta.

Pengumuman sayembara ini disampaikan Babe Cabita lewat akun Instagramnya @babecabiita, pada Senin (13/6/2022).

"Siapa yang bisa memberi informasi keberadaan orang yang maling ini dengan pasti, aku kasih 15 juta sebagai hadiah. Dua kali lipat dari harga motornya. Karena aku lebih butuh orangnya buat silaturahmi daripada motornya," tulisnya.


"Jadi jika kau udah terlanjur beli motor bodongnya, kasi tau aja yang jual siapa. Lumayan kan dapat bonus 15 juta sikat hubungi 087868243728," sambungnya.

Video detik-detik aksi pencurian itu turut diunggahnya. Dalam unggahan terlihat pelaku berjumlah satu orang berjalan kaki masuk ke lokasi sepeda motor itu terparkir.

Setelah memastikan kondisi sepi, pelaku dalam hitungan detik lalu menggasak satu unit sepeda dan kabur meninggalkan lokasi.

Sontak begitu sayembara ini diumumkan oleh Babe Cabita, warganet langsung riuh. Hingga sore ini sudah 800 lebih netizen memberikan komentar dikutip dari suara.com

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi dikonfirmasi SuaraSumut.id mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

"Laporan sudah kita terima, kita sudah cek TKP, dan sedang melakukan penyelidikan," tukasnya.