Sejajar Lee Min Ho, Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan 2022 TC Candler

Refal-Hady.jpg
((Instagram/refalhady))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Refal Hady masuk dalam jajaran nominasi pria tertampan 2022 versi TC Candler. Tak tanggung-tanggung, wajahnya bersanding dengan Lee Min Ho.

Selain Lee Min Ho, Refal Hady juga bersaing dengan aktor tampan lainnya, mulai dari model Akash Kumar hingga aktor asal Bulgaria, Ilhan Sem.

"Selamat kepada orang-orang cantik ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022.

Mana yang menjadi favorit Anda, dan mengapa?" tulis akun Instagram @tccandler.

2,017 Lee Min Ho Photos and Premium High Res Pictures - Getty Images

Lee Min Ho/Getty Images


Refal Hady meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Tak banyak kata, dia cuma membubuhkan emoji mata yang dipenuhi cinta.

Hal ini mengundang antusias netizen dan penggemarnya yang memberikan selamat. Mereka pun memanggil Refal Hady sesuai perannya di Wedding Agreement.

"Selamat mas bian," @lilakhoyrina berkomentar.

"Sampe siniii gantengnyaa," @luhde_sabna membalas.

"Mas biaann," kata @ainiisalsabillah penuh emoji cinta.

Sebagai informasi, Refal Hady merupakan aktor Indonesia yang kerap membintangi film-film nasional. Namanya meroket usai bermain sebagai Biantara Wicaksana alias Mas Bian dalam film dan series Wedding Agreement.

Saat ini, Refal Hady berusia 28 tahun. Ia merupakan seorang anak bungsu dari tujuh bersaudara. Refal Hady juga memiliki keturunan Arab, Belanda dan Betawi dari kedua orang tuanya dikutip dari suara.com

Nominasi TC Candler diketahui bisa diajukan oleh siapa saja termasuk diri sendiri. Mereka membuka pendaftaran untuk bisa menominasikan seseorang menjadi wajah tercantik atau tertampan setiap tahunnya.