Sudah Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Hapus Video Pasangan Gay Ragil Mahardika

Pasangan-gay.jpg
((Twitter))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Deddy Corbuzier hapus video pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederick Vollert. Deddy Corbuzier akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulis Deddy mengawali di caption unggahan terbaru di Instagram, Selasa (10/5/2022).

Ayah satu anak ini menegaskan tak pernah bermaksud melakukan kampanye LGBT di Indonesia lewat konten tersebut. Sedari awal, Deddy Corbuzier hanya berniat memberi tahu publik bahwa ada fenomena LGBT di dunia, termasuk Indonesia.

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," ungkapnya.

"Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak ber hak men judge mereka," sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun mengaku kalau LGBT adalah sebuah ketidaknormalan. Dia tegas tak mendukungnya.


"Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas," kata Deddy Corbuzier.

Sebagai tindak lanjut permintaan maafnya, Deddy Corbuzier memutuskan untuk menghapus video tersebut dari kanal YouTube miliknya. Kembali menegaskan, minta maaf kepada semua pihak yang kena imbas, termasuk Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya.

"I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," tulis Deddy Corbuzier menutup caption tersebut.

Permintaan maaf Deddy Corbuzier ini ditanggapi beragam komentar dari warganet dikutip dari suara.com

"Iya emang mereka human, tapi hal yang ga wajar (apalagi menyimpang) jangan dianggap wajar dengan alih-alih open minded," komentar meichelstryd.

"Lu kenapaa si ded demen banget yang nyimpang gitu. Kebangetan toleran lu bisa nyimpang om," timpal immoonrunnersart18.

"Syukurlah Nyadarrr. Bukan tontonan yang baik bagi khalayak publik dan ABG khususnya," komentar riiz.kun.

"Coba undang pasangan yang langgeng lamaaa, nanya tips biar langgeng dan lain-lain, gitu lebih baik om," komentar moh_zuhdi_alfarisi memberi saran