All New Vario 160 dan New Honda Genio Jadi Idola di Event Honda Premium Matic Day

Honda1.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menyelenggarakan Honda Premium Matic Day untuk tahun 2022. Gelaran ini di adakan di Living World Pekanbaru.

Honda Premium Matic Day akan menemani para pengunjung dengan berbagai hiburan dan performa menarik yang akan menghibur pada pengunjung dan tentunya bagi pecinta matic Honda.

Arifin, Regional Head PT CDN Riau mengatakan event rutin yang kita laksanakan yakni Honda Premium Matic Day (HPMD) kembali kami gelar melihat tingginya animo masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru terhadap sepeda motor skutik Honda.

“Selain memamerkan Matic Premium kami juga menghadirkan semua varian Matic Honda dalam kegiatan ini, sehingga para pengunjung mal khususnya pecinta sepeda motor Matic bisa melihat secara langsung," katanya Senin 10/5/2022.

Sedangkan, Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN Riau menambahkan berbagai keuntungan yang akan didapatkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada periode pameran Honda Premium Matic Day.


“Keuntungan yang akan didapatkan diantaranya diskon angsuran Rp 60.000 per bulan, voucher diskon Rp 300 ribu dan gratis jaket eksklusif Honda," imbuhnya.

Jonny menyebut tentunya keseluruhan program dapat dimanfaatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain pameran kali ini Honda Premium Matic Day menghadirkan hiburan yakni penampilan dari Ledsproject.

Sebagai informasi, Honda Premium Matic Day 2022 menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Matic ke tengah-tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Pameran unit all type Matic Honda di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung.

Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Matic terutama Matic baru keluaran Honda seperti All New Honda Vario 160 dan New Honda Genio.

Sementara, di sisi lain bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Serta manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.