Angelia Sondakh Bungkam Siapa Dalang Hambalang demi Keselamatan Anak

Angelina-Sondakh4.jpg
([Suara.com/Angga Budhiyanto])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Angelina Sondakh bungkam soal dugaan sosok yang menjadi otak dari megakorupsi tersebut.

Hal ini pula yang menjadi pertanyaan presenter Rosiana Silalahi. Mengapa Angelina Sondakh tidak mau mengungkapnya, padahal sang ayah pun sudah memberikan petunjuk mengenai sosok tersebut.

"Saya baca kalau opa mengatakan, 'saya tahu ada mastermind di sini. Seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya'. Opa sendiri tidak ingin menyebutnya," kata Rosiana Silalahi di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (1/4/2022).

"Kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?" imbuh Rosiana Silalahi menegaskan.

Sambil menangis, Angelina Sondakh mengatakan ini semua demi keluarganya. Ia tidak mau karena hal tersebut, keselamatan anak maupun orangtuanya dipertaruhkan.


"Saya berpikir Keanu, opa dan oma harus selamat. Saya mau anak saya tumbuh besar dengan normal tanpa ketakutan," kata istri almarhum Adjie Massaid tersebut.

Angelina Sondakh tak mempermasalahkan jika dirinya disebut sosok penakut. Terlebih kala itu, Adjie Massaid baru saja meninggal dunia dan ia menjadi orangtua tunggal.

"Kalau dibilang penakut, saya terima," kata Angelina Sondakh dikutip dari suara.com

Rosiana Silalahi lantas menyinggung soal kebenaran. Sebab mungkin saja apa yang akan diungkap Angelina Sondakh sekaligus mengungkap fakta yang selama ini ditutup.

Tapi Angelina Sondakh menjawab, "Aku sudah putus asa mencari kebenaran dan keadilan."

Kini fokusnya adalah mengurus anak semata wayangnya Keanu Massaid dan menjadi ibu yang baik bagi sang buah hati.