Kepanasan di Mandalika, Pembalap MotoGP Alex Rins Berendam di Tong Sampah

Alex-Rins.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MANDALIKA-Aksi pembalap MotGP berendam karena cuaca panas di Mandialika viral. Berdasarkan video itu, para pembalap MotoGP di Mandalika yang berendam mulai dari kolam karet, bak kecil, sampai tong sampah yang diisi air.

Beberapa portal media mengunggah salah satu Pembalap MotoGP, Alex Rins. Pembalap andalan dari tim Suzuki Ecstar yang membuat heboh.

Dikabarkan, Rins sedang berendam guna mendinginkan tubuh. Tapi, alat yang dia gunakan untuk berendam adalah tong sampah.

Fenomena itu juga diunggah oleh akun gosip di Instagram @komentatorpedas_official. Dari unggahan videonya, salah seorang pembalap bertelanjang dada untuk berendam di sebuah kolam karet. Lalu, beberapa pembalap lainnya berendam di dalam ember medium yang berisikan air. Sambil mengacungkan tanda jempol.

Admin dari akun tersebut memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa momen tersebut sudah membuat para pembalap di MotoGP Mandalika itu sudah terlihat senang.

"Bahagia sekali mereka....," katanya, dikutip Sabtu (19/3/2022).


Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Mereka banyak yang memberikan komentar-komentar jenaka seperti ingin jadi orang yang memberikan handuk contohnya.


"Pengen jd yg ngasihin anduk deh ," ucapnya.

"Tujuan kesini tu pada mau ngapain sih ," ujarnya.

"Ngelawak," sambatnya.

"kapan lagi liat mrka pd kek gini ," tuturnya.

"Astagaa... Saking panas nya kali yaa dsana... ," katanya.

"Saking panasnya mandalika sampe disediain kolam mini," jelasnya.

"Pada ngelawak," tegasnya.

"Bbengeek ayankk," lugasnya.

"Klo gk salah itu berendam air es yaa .. Biar otot2nya gk tegang , soalnya suami aku suka gitu klo habis gowes jauh," bebernya dikutip dari suara.com

"Mungkin juga suhu di indonesia hot bgt ya bagi merekaa yg biasanya mgkn dmusim pnas g se extreem di sni hah," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 231 kali oleh warganet.