Momen Marc Marquez Asyik Joget Dangdut Bareng Biduan Cantik, Cek Faktanya

Marc-Marquez5.jpg
((Instagram/@dagelanviral))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pembalap internasional sudah menjalani sesi latihan di sirkuit Mandalika Lombok Tengah untuk mengikuti Gelaran MotoGP di Mandalika.

Berbagai aktivitas para pebalap itu pun meramaikan media sosial. Sebut saja para pebalap MotoGP yang disambut Presiden Joko Widodo di Istana Negara, sampai Marc Marquez yang sempat menggeber sepeda motornya di jalanan Ibu Kota.

Selain itu, baru-baru ini ada sebuah video viral yang menunjukkan Marc Marquez yang asyik joget dangdut bersama seorang penyanyi cantik berpakaian merah.

Pebalap berusia 29 tahun itu terlihat sangat menikmati musik yang mengiringi penampilannya. Bahkan ia tak canggung berjoget selayaknya penonton acara dangdut pada umumnya, sangat heboh dan fasih menggoyangkan pinggulnya.

Pebalap asal Spanyol itu juga tidak canggung berinteraksi dengan sang biduan yang ditemaninya. Mereka menari bersama seolah sudah saling kenal sejak lama.

"Hanya di +62 mark dangdutan," seloroh pengunggah video, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @dagelanviral pada Sabtu (19/3/2022).

Marc Marquez terlihat asyik joget dangdut bareng seorang biduan. (Instagram/@dagelanviral)


Marc Marquez terlihat asyik joget dangdut bareng seorang biduan. (Instagram/@dagelanviral)

Penampilan ciamik Marc Marquez ini jelas langsung menyita perhatian publik. Beberapa warganet berseloroh pebalap handal itu sebenarnya berasal dari Nganjuk alih-alih Spanyol karena tak canggung berjoget.

"Fikxs habis balapan gak mau pulang inimah," celetuk @dagelanviral sebagai caption unggahannya.

"Pantesan kemarin latihan banyak yang jatoh, lemesss massszeeehhh," komentar warganet, merujuk pada sesi latihan yang sudah digelar beberapa waktu lalu.

"Ohh ini akibatny dia jatoh dari motor saaat balapann," imbuh warganet lain.

"Marq wong nganjuk ?" tanya warganet.

"Kurang megang uang saweran nya babang Marquez," seloroh yang lainnya.

Dari kolom komentar juga terungkap bahwa aksi joget Marc Marquez ini sebenarnya tidak terkait dengan gelaran MotoGP Mandalika. Sebab peristiwa ini terjadi pada 2019 lalu, ketika ia berkunjung ke Saung Udjo.

Selain berjoget bersama si penyanyi wanita, Marquez juga sempat bermain angklung di sana. Terungkap pula bahwa sebenarnya lagu yang dinyanyikan adalah Despacito yang sudah di-remix dengan musik koplo sehingga memancing pendengarnya untuk menari bersama dikutip dari suara.com