Beli Stroller Dior Rp 109, Lesti Kejora Disentil Netizen: Maksain Jadi Sultan

Lesti-Kejora-dan-Baby-L.jpg
((Instagram/@lestykejora))

RIAUONLINE, PEKANBARU- Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mengundang perhatian di media sosial. Terbaru, perhatian netizen tertuju pada keputusan Lesti Kejora membeli stroller mewah seharga ratusan juta untuk Baby L.

Agaknya Lesti ingin memanjakan putrnya dengan stroller tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rizky Billar terlihat sedang merakit stroller dari merek Dior. Sementara Lesti nampak sibuk menggendong Baby L.

Diketahui harga stroller keluaran rumah mode ternama itu mencapai Rp109 juta. Tentu harga tersebut sangat mahal untuk sebuah stroller.

Para netizen langsung ramai melempar komentar. Banyak netizen yang takjub, tapi banyak pula yang mencibir Lesti soal stroller mahal anaknya itu.


"Masya Allah baby L rezekinya lancar," tulis netizen. "Murah mah kalo buat dede," sahut lainnya. "Kaum mendang mending diem dulu," sentil lainnya.

"Terlalu maksain jadi sultan," tulis netizen. "Hambur-hamburin uang mulu, mending donasi deh dede," sahut lainnya.

Harga stroller anak Lesti Kejora (instagram.com)

Harga stroller anak Lesti Kejora (instagram.com)

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah di tahun 2021 lalu. Pasangan ini mulai mengundang komentar miring setelah mengungkap telah menikah siri sebelum menggelar acara besar di stasiun televisi dikutip dari suara.com

Kendati begitu, Lesti Kejora memilih diam dan bersabar menghadapi komentar netizen. Tapi sikap berbeda ditunjukkan oleh Rizky Billar. Aktor ganteng ini lebih tegas dan bahkan sempat melaporkan haters ke polisi.