WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Meluncur, Makin Sporty dan Agresif

Yamaha-WR-155-R.jpg
(Yamaha)

Laporan Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU-Merespon tingginya antusias konsumen terhadap WR 155 R, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali menyuguhkan tampilan terbaru dengan model WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery.

Kehadiran motor bertajuk sport adventure ini, kini menambah koleksi WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black yang lebih dulu diperkenalkan.


"Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis 18 November 2021.

 

Menurut Antonius, peminat konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus dari WR 155 R sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri dalam berkendara.


WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery mengusung konsep sporty serious prestige yang merepresentasikan karakter offroad. Dengan tampilannya yang sangat kuat dan agresif, motor ini layak dijuluki sebagai The Real Adventure Partner.

Penggunaan liverynya juga menambah tampilan yang kian sporty dan mampu mendongkrak kepercayaan diri serta keberanian dalam melibas jalur offroad. Selain itu, ketangguhannya memacu adrenalin untuk merasakan sensasi kala menggebernya.

WR 155 R telah menemani para pengguna menaklukan beragam trek offroad dengan power dan torsi terbaik. Sehingga memberikan kenikmatan adventure yang maksimal.

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Dengan kemampuan daya redamnya yang baik, motor ini lebih nyaman untuk aktivitas off road.

WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Tak hanya itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk dan mendukung kelincahan saat bermanuver.

 

 

Di sisi lain, kemunculan WR 155 R telah membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

Untuk diketahui, WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dibandrol denga harga Rp 38.325.000 on the road Jakarta.