Deretan Artis Cantik Indonesia yang Keturunan Filipina hingga Jepang

Amanda-manopo.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, JAKARTA-Artis Indonesia yang wira-wiri di layar kaca ternyata banyak yang blasteran Asia seperti Filipina hingga Jepang. Selain kemampuan akting jempolan, mereka mencuri perhatian karena punya pesona yang khas.

Bahkan, ada juga yang sampai blasteran tiga negara lho. Penasaran siapa saja? Yuk intip daftar aktris blasteran Asia yang dirangkum dari Hops.id--jaringan Suara.com berikut ini.

1. Yoriko Angeline

 

Yoriko Angeline [Suara.com/Yuliani]
Yoriko Angeline [Suara.com/Yuliani]

Pemeran Wati dalam film Dilan 1990 berhasil membuat kaum adam terpesona. Bagaimana tidak, wajah cantik dan penampilan memukaunya menjadi alasan mengapa para penggemar mengidolakan sosok cewek blasteran Jepang ini.

Berkat film Dilan 1990, Yoriko mendapat proyek sebagai pemeran utama dalam film After Met You hingga Dibawah Umur.

2. Amanda Manopo

Nama Amanda Manopo mulai dikenal publik lewat sinetron fenomenal Mermaid In Love. Kini, ia sedang disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta beradu akting dengan Arya Saloka.

Punya paras memesona, Amanda Manopo rupanya memiliki darah kelahiran Filipina dari sang ayah.

3. Ranty Maria


Nama Asli Artis Indonesia Keturunan Korea (Instagram/@rantymaria)

Nama Asli Artis Indonesia Keturunan Korea (Instagram/@rantymaria)

Artis cantik Ranty Maria mulai meniti karier di dunia hiburan lewat sinetron Heart Series sebagai Luna.

Paras ayunya menjadi salah satu alasan mengapa penggemar mengidolakan sosok cewek berdarah Korea ini. Kini, Ranty dipasangkan dengan Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

3. Yuki Kato

Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]
Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]

Yuki Kato memiliki darah kelahiran Jepang dari sang ayah. Bersama dengan Ranty Maria, nama Yuki Kato semakin melambung setelah memerankan karakter Rahel dalam sinetron Heart Series.

4. Raline Shah

(Dok. KISAKU x Shop At Velvet)

Raline Shah. (Dok. KISAKU x Shop At Velvet)

Raline Shah sering dijadikan role model oleh para penggemar karena penampilannya selalu memukau. Apalagi, Raline kerap memerankan karakter dalam film yang tak biasa.

Aktingnya pun tak perlu diragukan lagi dan patut diacungi jempol. Tak banyak yang tahu kalau Raline memiliki darah blasteran Singapura, Malaysia, dan Indonesia dari sang ibu.

4. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith [Instagram/michelleziu]

Michelle Ziudith [Instagram/michelleziu]

Wajah memesona Michelle Ziudith kerap wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar. Tak main-main, Michelle sering mendapat pemeran utama dalam film maupun sinetron berkat kemampuannya dalam seni peran. Ternyata, Michelle memiliki darah kelahiran Jepang lho.

5. Shanice Margaretha

Shanice Margaretha Lie [Instagram]
Shanice Margaretha Lie [Instagram]

Shanice Margaretha mulai meniti karier di industri hiburan Tanah Air dengan menjadi bintang film televisi atau FTV. Penampilan artis berdarah Thailand tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Itulah deretan aktris blasteran Asia yang punya pesona memikat. Ada yang jadi idolamu?