Istri dan Anaknya Tewas di Bagasi Alphard, Warga Blak-blakan Sosok Yosep

AKBP-Sumarni.jpg
(Instagram @polres_subang)

RIAU ONLINE, SUBANG-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum tuntas dipecahkan polisi hingga hari kelima.

Kabar terkini, pelaku merupakan orang terdekat yang kemungkinan besar mengenal korban.

Di balik kasus tersebut, banyak publik penasaran dengan sosok suami sekaligus kepala keluarga korban yang diketahui bernama Yosep.

Sebab, dia merupakan orang pertama yang menemukan jasad ibu dan anak di bagasi mobil yang terparkir di kediamannya.

Menurut kesaksian tetatangga bernama Cucu, Yosep merupakan sosok suami dan ayah yang dikenal baik terhadap orang-orang di sekitarnya. Bahkan, menurutnya, pria tersebut tak pernah membuat kekeliruan yang menjadi pergunjingan para tetangga.

Yosep, suami dari korban pembunuhan Subang. Foto: Ist.


Yosep

“Yang saya lihat dari pribadi saya keluarga pak Yosep sangat baik tidak pernah neko-neko memang. Apalagi pak Yosepnya sendiri, orangnya sangat baik tidak pernah ada omongan miring dari tetangga,” ujar Cucu saat ditemui wartawan di kediamannya, dikutip Senin 23 Agustus 2021.

Bukan hanya Yosep, ibu dan anak yang ditemukan terbunuh menurutnya juga sosok yang baik dan ramah terhadap tetangga.

Itulah mengapa, saat pertama mendengar kasus tersebut, Cucu mengaku terkejut dan tak menduganya.

“Saya enggak mendengar sama lihat hal mencurigakan apapun. Saya juga kaget waktu warga ngasih tahu kalau ibu Tuti sama neng Amalia meninggal,” tuturnya dikutip dari hops id

Lebih jauh, Cucu berkisah, pertemuan terakhirnya dengan korban sudah terbilang lama. Kala itu, sang ibu yang bernama Tuti memasan makanan darinya.

“Sebelumnya juga pernah komunikasi, ibu Tuti sempat memesan makanan kepada saya, tapi itu udah lumayan lama juga,” terangnya.