Setelah Pinjam Uang Teman untuk Ngamar, Heru Malah Gorok PSK yang Disewanya

Heru-Arnandi.jpg
(tangkapan layar)

RIAU ONLINE, BATAM-Polsek Batuaji menginterogasi tersangka penganiayaan terhadap D (27), seorang PSK yang ditemukan kritis di kamar Hotel Holie Batuaji. D bersimbah darah dengan sejumlah luka menganga di leher dan tangannya.

Pelaku Heru Arnandi (23) akhirnya diringkus aparat kepolisian usai kejadian. Tersangka mengaku meminjam uang dari rekannya untuk memesan jasa seks yang ditawarkan D.

Wanita itu sebelumnya 'Open BO'--alias buka layanan bisa dibooking pria hidung belang di aplikasi MiChat.


Tergiur dengan hal itu, tersangka Heru meminjam uang Rp500 ribu dari temannya. "Di handphone ada komunikasi antara Heru Arnandi dengan teman sekolahnya untuk meminjam uang sebesar Rp500 ribu untuk bermain dengan wanita malam tersebut," terang Kapolsek Batuaji, AKBP Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Theo, Rabu (19/5/2021).

Korban kenal lewat aplikasi MiChat. Mereka akhirnya deal untuk transaksi seks di hotel. "Pengakuan dari tersangka ada upaya membela diri. Tapi ini belum bisa kita lanjutkan, karena belum bisa minta keterangan dari korban," kata Theo dikutip dari batamnews

Saat ini, korban kritis dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Diberitakan sebelumnya sempat terjadi cekcok antara korban dan tersangka. Dikabarkan tersangka hanya membayar Rp400 ribu.