Viral Babi Pakai Masker Rebahan di Kasur, Warga Langsung Bilang Babi Ngepet

Babi-rebahan.jpg
((instagram.com/@makassar_iinfo))

RIAU ONLINE, MAKASSAR-Seekor babi sedang tidur di kasur warga viral di media sosial baru-baru ini. Kejadian ini lantas dikaitkan oleh warganet dengan fenomena 'babi ngepet' di Depok beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu (15/5/2021) diperlihatkan seekor babi hutan berwarna hitam sedang tertidur di kasur warga.

Oleh pemilik akun IG tersebut diceritakan bahwa peristiwa unik itu terjadi di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara pada Jumat (14/5/2021).

"Jumat (14/5) malam. Warga Konut (Konawe Utara) dihebohkan dengan penemuan babi rebahan di ranjang kamar warga tepatnya di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Konut," tulis akun tersebut.

Oleh warga, babi tersebut diduga merupakan hewan jadi-jadian, atau yang populer dengan sebutan babi ngepet.


"Warga sekitar menduga bahwa anak babi ini adalah hewan jadi-jadian atau biasa disebut babi ngepet. Apakah nasib anak babi ini sama seperti kejadian kemarin? Gimana menurut kalian guys?" lanjutnya dikutip dari Suara.com

Selain menyebut telah menemukan babi ngepet, pria dalam video tersebut juga mengatakan bahwa babi itu mengenakan masker.

Para warganet yang melihat video ini lantas menuliskan beragam komentar. Sebagiajn besar dari mereka mengaitkan peristiwa ini dengan hebohnya penemuan babi ngepet di Depok yang ternyata hoaks.

"Dan terjadi lagi," tulis warganet dengan akun fastnin***.

"Hati-hati settingan lagi kaya yang kemarin-kemarin," tulis warganet lain dengan akun nanang_joh***.

"Bentar lagi ada tetangga yang bilang, nggak pernah keluar rumah tapi uangnya banyak," tulis warganet dengan akun yoga_***.

"Mohon maaf apakah mereka pada nggak punya hp, nggak lihat kejadian di Depok kemarin?" tulis warganet dengan akun abdul_karimmaulana.