Ini saat Tepat untuk Pisces Ungkap Perasaan, Tembak Dia! Cek Zodiakmu di Sini

Pisces.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Sebelum beraktivitas cek dulu ramalan zodiakmu ya untuk hari ini, Selasa  21 Juli 2020. Dirangkum dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiakmu

1. Aries


Kamu dan pasangan sudah biasa berbagi barang-barang, tapi hari ini kalian malah bertengkar. Carilah cara agar kalian bisa kembali berbagi.

2. Taurus

Ada hal penting yang perlu dibicarakan dengan si dia. Jangan takut, percakapan kalian akan berjalan lancar. Kalian adalah pasangan yang cocok.

3. Gemini

Pasanganmu sedang menghadapi masalah yang berhubungan dengan kantor atau keluarga. Untuk itu, kamu harus lebih bersabar dalam menghadapinya. Beri dia dukungan.

4. Cancer


Apa pun yang kamu inginkan, pasanganmu akan setuju. Meski begitu, jangan sampai kamu memanfaatkan kebaikannya ini. Pastikan dia benar-benar setuju.

5. Leo


Kamu sedang bersikap keras kepala hari ini. Meski begitu, cobalah untuk mendengarkannya lebih dulu. Tidak masalah jika akhirnya kamu memiliki pendapat yang berbeda.


6. Virgo

Sebelum melakukan sesuatu, kamu butuh konfirmasi dari pasangan. Padahal, dia punya pendapat yang sama denganmu. Kalian berdua sudah melakukan hal yang benar.

7. Libra

Hari ini, dia akan membiarkanmu untuk membuat rencana dan mengambil keputusan. Jika mau, kamu bisa mengajaknya melakukan hal-hal baru atau berisiko. Dia tidak akan keberatan.

8. Scorpio

Jangan coba-coba untuk berbohong meski kamu merasa tidak nyaman. Tetaplah bersikap jujur dan terbuka pada pasangan. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih lega.


9. Sagittarius

Jangan terlalu mengkhawatirkan hal-hal kecil dalam hidup. Ingatlah bahwa kamu tidak sendiri, dan pasanganmu senantiasa siap membantu jika ada masalah.

10. Capricorn

Baik kamu maupun pasangan sama-sama sedang bersemangat soal cinta. Apa pun yang kalian lakukan, hasilnya akan menyenangkan. Cobalah bersikap lebih kreatif.

11. Aquarius

Hubungan percintaan di masa lalu akan berpengaruh pada aktivitasmu hari ini. Sebelum pasanganmu cemburu, beri tahu dia bahwa kamu sebenarnya sudah move on.

12. Pisces

Ada banyak energi romantis yang kamu rasakan hari ini. Pasanganmu pun turut merasa bersemangat karenanya. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan perasaanmu.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com