Scorpio Bantuan Dibutuhkan Seseorang, Cek di Sini Ramalan Zodiakmu

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Untuk memulai hari tak ada salahnya menyimak ramalan zodiakmu terlebih dahulu. Dan jangan lupa saat beraktivitas harus tetap memperhatikan protokol kesehatan ya! Langsung saja silahkan simak ramalan zodiakmu untuk Jumat 17 Juli 2020, dirangkup dari Astrology.com

1. Cancer

Ada kejadian dramatis yang membuatmu mengetahui sisi lain dari seseorang yang selama ini tidak kamu kenal dengan cukup baik. Ternyata dia tidak sesempurna yang kamu kira.

2. Leo

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk Leo. Bahkan, kamu bisa menemukan kejutan membahagiakan dari rutinitas yang biasanya membosankan, misalnya pertemuan tak terduga dengan seseorang.

3. Virgo

Jangan malu menolak pernyataan konyol atau tidak masuk akal dari seseorang. Saat ini, kamu tahu bahwa jauh lebih bijaksana untuk fokus pada hal baik yang dikatakan orang-orang di sekitarmu.

4. Libra

Kamu sangat bersemangat memulai sesuatu yang baru. Meski begitu, jangan terburu-buru. Sebaiknya jangan memulai sesuatu kecuali kamu sudah benar-benar tahu cara menyelesaikannya.

5. Scorpio


Seseorang membutuhkan bantuanmu hari ini dan kamu harus mencoba menyelamatkannya. Itu akan memperkuat hubunganmu dengan dia dan ini bakal sangat berguna nantinya.

6. Sagittarius

Bekerja dengan banyak orang terasa melelahkan untukmu. Kamu bisa menyelesaikan banyak hal tapi akan lebih senang jika melakukannya sendiri saja.

7. Capricorn

Kamu tertarik dengan komunitas tertentu tapi cemas bakal terlalu sibuk karenanya. Tenanglah, tak perlu memaksakan diri sendiri. Kamu bisa berpartisipasi semampunya saja.

8. Aquarius

Zodiak Aquarius menemukan sesuatu yang menarik dan sukses bikin penasaran. Ikuti setiap petunjuk yang muncul dan jangan mudah menyerah sebelum benar-benar menemukan jawabannya.

9. Pisces

Ekspektasimu tentang masa depan terlalu tinggi. Coba dengarkan pendapat teman baik atau keluarga. Mereka memiliki perspektif objektif sehingga membantumu berpikir lebih realistis.

10. Aries

Zodiak Aries sebaiknya lebih rajin olahraga. Ada banyak cara untuk membakar kalori dan menyehatkan jantungmu, sekaligus bersenang-senang di waktu senggang.

11. Taurus

Waktumu sangat berharga jadi jangan terbuang percuma. Jika rencana jalan-jalan belum benar-benar sempurna, lebih baik bersantai di rumah saja.

12. Gemini

Seseorang yang kamu kenal hari ini, mungkin akan bersamamu untuk waktu yang lama. Jadi demi kepentinganmu juga, sebaiknya kamu bersikap tulus sejak pertemuan pertama.

Itulah tadi ramalan zodiak 17 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com