Manja dan Masih Sering Disuapin, Keluarga Kaget Hana Terjerat Prostitusi

Hana-Hanifah6.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MEDAN-Pihak keluarga seakan masih tak percaya dengan kasus yang menjerat Hana Hanifah. Selain manja, Hana Hanifah dikenal anak yang jarang keluyuran.

Hana dinilai sebagai pribadi yang manja dan baik. Setidaknya ini yang diakui oleh kakak sepupunya, Nabil.

"Masya Allah ya, masya Allah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara ya sama saya," kata Nabil saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020 malam.

"Dia kan ada sakit maag ya itu kalau dia nggak mau makan saya yang suapin, anaknya manja selera humornya itu ada banget ya, dia itu humoris banget," ujar dia lagi.

Menurut Nabil, Hana terbilang anak rumahan. Usai syuting, Hana biasanya langsung pulang dan memilih berkumpul bersama keluarga.


Hana Hanifah5

Hana Hanifah

"Hana mainya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia, kita tahu meskipun nggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga)," katanya.

 Diberitakan sebelumnya, artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Senin 13 Juli 2020 dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Tak sendiri, HH juga diamankan bersama R, lelaki yang memesannya. Dalam penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, ponsel, dan kartu ATM. Hingga kini, Hana masih berstatus sebagai saksi.


Polisi terus melakukan penyelidikan. Muncikari yang mengundang HH dari Jakarta ke Medan masih dalam perburuan.

Belakangan, HH diakui sebagai Hana Hanifah. Artikel ini sudah terbit di Suara.com