Vokalis Band Terkenal Ini Sedih Tak Ada yang Mengenali saat Naik Angkot

David-Bayu.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sebagai seorang vokalis terkenal, David Bayu ternyata pernah merasa sedih. Vokalis Naif ini merasa kecewa tidak ada yang mengenalnya saat naik angkot.

David Bayu mengunggah video saat tengah berada di dalam sebuah angkot. Video singkat berdurasi 10 detik tersebut ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya @davidbayu.

Mengenakan masker dan topi, David terlihat duduk di bangku belakang angkot bersama dengan empat orang penumpang lainnya. Tampak juga seorang penumpang lain yang duduk di samping supir.

Dengan menggelengkan kepala, David mengaku heran karena tidak ada satu penumpangpun yang menyadari bahwa ia adalah vokalis salah satu grup band ternama di Indonesia.

"Naik angkot kok ga ada yang ngenalin saya pokalis naip juga sih," tulis David di akun media sosialnya tersebut, Senin 13 Juli 2020.

 

Iseng Naik Angkot, David Naif Sedih Tak Ada yang Mengenalinya

David Bayu heran tidak ada yang mengenali saat naik angkot
 
Selanjutnya, David juga menceritakan bahwa ia sempat dipanggil oleh salah seorang penumpang. Merasa bangga karena akhirnya ada yang mengenali, David kecewa saat mengetahui wanita tersebut hendak memberikan dompetnya yang jatuh di dalam angkot.

"Wah saya pikir dis ngenalin saya seorang pokalis naip nih, ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot, makasih bu" cuit David.

Meski kecewa namun David tetap mengucapkan terima kasih kepada wanit yang duduk di belakang sopir tersebut. Curahan hati David yang tidak dikenali penumpang angkot mendapatkan beragam respon dari warganet.

Video pendek itu sendiri sudah ditonton 800 lebih pengguna twitter dengan 2.520 komentar dan ribuan retweet serta love. Salah satu komentar warganet menyarankan agar David duduk di bangku ulang tahun yang menghadap ke bagian belakang angkot.

"Duduk di bangku 'ulang tahun' yang single seat, yang ngadep belakang bang pid, wkwkwk" tulis akun @thepopoh.


David turut membalas komentar tersebut dengan menyebut bangku tersebut sebagai bangku yang menimbulkan rasa canggung atau awkward.

"Hmm bangku awkward," ujar David.

Komentar lain dari warganet meminta David mengatakan 'kiri' dengan dinyanyikan untuk meminta angkot berhenti.

"Coba pas mau turun bilang kiri-nya dinyanyiin bang," cuit akun @andisturbia.

"Besok pake masker yang ada tulisannya vokalis naif kalo gada yang tau juga yaudah nyerah aja," tulis akun @raasa_coklat. Artikel ini sudah terbit di Suara.com