Kabar Duka dari Ivan Gunawan, Sang Ayah, Bambang Tjahyo, Meninggal

Ivan-Gunawan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia, Minggu 12 Juli 2020. Bambang adalah ayahanda presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Ayahnya, 

Lewat Instagram, Ivan Gunawan sendiri sudah mengumumkan kabar duka tersebut. Dia meminta awak media untuk memberikan privasi sementara waktu karena sedang berduka.

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Stories.


Awalnya, kabar duku itu beredar dikalangan media. Diberitahukan bahwa, ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia.

Awak media kemudian mencoba mengkonfirmasi kepada Ivan Gunawan. Namun tak ada jawaban. Hingga akhirnya Igun sapaan akrabnya membenarkan kabar duka itu melalui Instagram miliknya.

"Berita Duka. Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah. Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan . Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," demikian bunyi pesan yang beredar di WhatsApp kalangan wartawan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com