Dendam Masa Kecil, Ardiansyah Nekat Perkosa dan Bunuh Mantan Gurunya

Ardiansyah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PALEMBANG-Beralasan karena dendam masa kecil, Ardiansyah (18) nekat memperkosa dan membunuh mantan gurunya, E.

Polisi menangkap pelaku di Marga Telang, Banyuasin, malam tadi. Saat ditangkap, pelaku baru ke luar rumah dan membawa 2 ponsel milik korban yang hilang.

Dari foto yang diterima detikcom, terlihat pembunuh sadis itu berwarna kulit sawo matang. Matanya tajam menatap kamera saat diambil dokumentasi oleh anggota Polsek Muara Telang.

"Pelaku ini mantan anak didik korban saat SD. Sudah lama memang, tapi masih ada dendam," kata Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan, Jumat 10 Juli 2020.

Dendam itu, kata Gunawan, timbul karena pelaku pernah ditegur saat ribut di kelas. Di mana dia dikenal nakal dan jail terhadap teman-teman wanita di kelasnya.

 Sebelum melancarkan aksinya, Ardian pun kerap mendatangi rumah korban yang ada di kompleks sekolah. Ia beberapa kali datang untuk melihat situasi dan mengintip ketika korban mandi.

"Pelaku sudah tahu situasi rumah korban. Karena hasil keterangan dia sudah sering mengintip korban saat mandi," katanya.

Korban yang tinggal seorang diri dan juga berstatus janda membuat pelaku gelap mata. Usai nonton video porno, pelaku mendatangi rumah korban.

Di rumah dinas itulah korban diperkosa, dibunuh, lalu mayatnya dimasukkan ke bak plastik yang ada di dapur. Selanjutnya mayat ditutup kain seprai dan diikat menggunakan tali rafia. Artikel ini sudah terbit di Detik.com