Kasihan! Cewek Bule Menangis Kejer setelah Ponsel Miliknya Dijambret

Bule-dijambret.jpg
((Instagram/@denpasar.viral))

RIAU ONLINE, DENPASAR-Seorang perempuan WNA menangis tersedu-sedu di sekitar kawasan Jalan Brabab, Br. Taman, Kerobokan, Bali. Wanita bercelan pendek itu terlihat berlinang air mata karena ponselnya dijambret pesepeda motor.

Video bule manangis itu viral di media sosial selepas diunggah oleh pengguna instagram @mario_ karipau. Video itu lalu dibagikan ulang oleh akun Instagram @denpasar.viral, Selasa 7 Juli 2020.

Dalam rekaman singkat tersebut, terlihat seorang perempuan bule yang mengenakan kaus abu-abu terduduk di depan etalase warung makan. Ia menangis tersedu-sedu di hadapan sejumlah warga yang berkerumun sekitar lokasi.

Dari keterangan yang dibagikan oleh @denpasar.viral, perempuan itu baru saja menjadi korban penjabretan oleh seorang pengendara sepeda motor.

Pelaku berhasil merampas ponsel milik korban lalu bergegas meninggalkan lokasi. Sementara korban berusaha menceritakan kejadian yang dialaminya kepada warga sambil menangis.

"WNA tersebut kehilangan handphone yang dijambret oleh pelaku. Pelaku seorang pria menggunakan motor pcx berwarna hitam," tulis pengunggah video seperti dikutip Suara.com.

Beberapa warga di sana tampak berusaha mendengarkan penjelasan dari sang bule. Namun hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti buntut dari insiden penjambretan tersebut.


Sementara itu, warganet yang menyaksikan video turut dibuat prihatian dengan kejadian yang dialami bule tersebut. Mereka berharap agar pelaku penjambretan segera ditangkap.

"Duhhh yang jambrettt PAKE PCX woiii gak malu yah beli motor mehong bisa tapi koq ngejambrettt otaknya mana otak pasti ilang otaknya yahhh dooohhhh bikin malu aja jadi manusia situ, semoga cepat ketangkep deh tu jambret," kata seorang warganet.


"Tolong semua kriminal dihukum berat,, agar tdak smakin rusak nama Bali..," timpal warganet lainnya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com