Krisdayanti Tewas Dibunuh Suami yang Terbakar Api Cemburu

Ika-Puspita-Sari-korban-pembunuhan-di-Apartemen-Puncak-Permai.jpg
((dok polisi))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hermita Krisdayanti (21) warga Kelurahan Muara Fajar, tewas di tangan suaminya sendiri. Korban diduga tewas karena dibunuh suami karena cemburu.

Warga Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau itu ditemukan tewas dalam rumahnya.

Krisdayanti itu dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial AR, Minggu 30 Juni 2020 lalu. AR juga kekinian berhasil ditangkap saat dalam pelarian.

“Tersangka kabur setelah melakukan pembunuhan. Tapi kami berhasil menangkapnya di wilayah Kabupaten Bengkalis kurang dari 24 jam setelah pembunuhan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Ajun Komisaris Awaluddin.

Awaluddin menuturkan AR tega membunuh Krisdayanti karena terbakar api cemburu. Aksi pembunuhan itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Insiden pembunuhan itu sendiri terungkap setelah tersangka AR bertingkah aneh, yakni meminta paksa uang kepada Shakira Gule, orang tuanya sendiri.

Kediaman Shakira dan pasutri yang baru saja membuat bahtera rumah tangga tersebut memang berdekatan.

Karena tingkah anaknya tidak wajar, Shakira tidak bersedia memberikan uang. AR yang putus asa kemudian kembali ke rumahnya dan mengambil sepeda motor dan langsung pergi.

Shakira bersama anggota keluarga lainnya langsung memeriksa apa yang terjadi di kediaman anaknya itu. Namun, Shakira melihat menantunya terbaring tak bernyawa.

Awaluddin menduga, korban meninggal akibat kekurangan oksigen setelah dibekap AR memakai bantal.


Sementara polisi yang mendapat informasi tersebut segera memburu AR yang saat itu kabur mengendarai sepeda motor. Atikel ini sudah terbit di Suara.com