Suaminya Dipenjara, Widi Mulia Ijin Jual Mobil demi Penuhi Kebutuhan

Widi-Mulia-dan-Dwi-Sasono2.jpg
(instagram.com/widimulia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dwi Sasono kini sedang menjalani rehabilitasi setelah tersangkut kasus narkoba. Peristiwa itu tentu saja bikin sang istrim Widi Mulia pusing.

Meski berat, Widi Mulia akhirnya merasa tenang dengan banyaknya bantuan yang datang silih berganti ke kehidupannya saat ini.

Dianugerahi anak-anak yang cerdas, Widi Mulia kini harus memenuhi kebutuhan rumah tangga seorang diri.

Tanpa Dwi Sasono, Widi Mulia harus berjuang sendiri mencari nafkah.

Tak hanya nafkah, urusan Dwi Sasono yang juga membutuhkan banyak biaya itu diakui Widi Mulia pada podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (19/06) pada kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Bukanlah hal yang remeh, seorang seniman dan selebriti seperti Widi Mulia dan Dwi Sasono memang sangat menggantungkan penghasilannya dari syuting.

Di tengah pandemi, kegiatan syuting Widi Mulia beralih di rumah saja.

Semua berjalan lancar, para rekan kerjanya juga santai, sampai akhirnya Dwi Sasono tertangkap polisi karena narkoba.

Widi Mulia sempat menangis, bingung memikirkan bagaimana kembali melanjutkan hidup dengan berjuang sendiri.

Ditanya Deddy Corbuzier soal kerjasama dengan produk yang sudah lama bekerja dengan keluarga Widi, ibu 3 anak itu hanya menghela nafas dan berdoa semoga para klien tak kabur karena kasus yang menimpa sang suami.

"Setelah kasus ini, kan pasti ada klien yang kecewa ya, dan mungkin ada yang tiba-tiba mau narik kontrak, itu terjadi?" tanya Deddy Corbuzier.

Dari keterangan Widi Mulia, pihak-pihak yang bekerja sama dengan Widi Mulia sebagai penyokong dan sumber penghasilan Widi dan Dwi Sasono selama masa pandemi masih membuka pintu.

"Mereka sudah merespon, dan masih membuka negosiasi," timpal Widi Mulia.

Sampai dengan pernyataan Widi Mulia ini diturunkan, pentolan AB Three ini juga mengaku bahwa masih ada tagihan yang harus dibayar.

"Kan aku harus masih bayar cicilan rumah, gue sih fair-fair an aja. Ketika pandemi terjadi aja masih itung-itungan," jelas Widi.

"Gue berharap, mereka (klien) masih ada aku loh," tambah Widi Mulia.

Untuk menunggu sampai pulih seperti sedia kala, Widi Mulia sampai meminta izin pada Dwi Sasono untuk menjual mobil kesayangannya.

"Kemarin ada cerita sih, Dwi cuci baju sendiri, dia gak tega antar jemput cucian gitu. Samai gue bilang 'eh mobil gapapa ya dijual'," ucap Widi Mulia.

"Kami ada simpanan, tapi itu juga gak banyak. Dan kita kan gak tahu kapan berakhir ini pandemi," tambah Widi Mulia.

Kita doakan saja, semoga masalah yang menimap Widi Mulia dan keluarga segera berkahir dan bisa hidup bahagia seperti sedia kala. Artikel ini sudah terbit di Grid.id