Kabur Bawa ATM, Ibu Minta Syifa Pulang: Pulanglah, Tidak akan Dimarahi

Syifa-Aafiyah.jpg
(Syifa Aafiyah)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Syifa Aafiyah, sudah sepekan tidak pulang. Kaburnya gadis cantik ini dari rumah bikin ibunya, Rosita panik. Dia meminta agar Syifa segera pulang ke rumah.

Rosita meminta Syifa Aafiyah pulang dan jangan takut dimarahi ketika pulang. Rosita bercerita jika Syifa Aafiyah membawa ATM miliknya. Syifa Aafiyah hilang sejak Rabu 3 Juni 2020 lalu.

“Syifa pulang aja, nggak usah takut dimarahin nak, biarin saja uangnya habis,” ujar Rosita kepada SuaraJabar.id, Selasa 9 Juni 2020.

Rosita mengungkapkan selama ini Syifa Aafiyah adalah anak baik dan penuru. Namun beberapa hari sebelum kepergiannya dari rumah, sikap Syifa Aafiyah berubah.

“Syifa anak baik, penurut, sukanya diem di rumah, cuman memang beberapa hari terakhir sebelum pergi dari rumah tingkah lakunya berubah,”

Hinggaa saat ini, setelah mencari Syifa Aafiyah di Apartemen Gateway, Rosita kembali mencari anaknya di Apartemen Suites Bandung. Informasi keberadaan Syifa Aafiyah didapat dari temannya.

“Tadi dapat informasi lagi dari Ilham, temannya, katanya Syifa ada di Apartemen Suites, sekarang saya sudah di Apartemen mau cek,” ungkap Rosita.


Rosita mengungkapkan, Syifa Aafiyah sempat memintanya menghapus postingan di media sosial terkait informasi kehilangan dirinya.

“Ada pesan di inbox facebook, katanya Syifa Aafiyah minta postingan di intagram dihapus, tapi saya tidak tahu, yang posting itu keluarga yang lain,” ungkap Rosita.


Hingga saat ini, Rosita bersama keluarga masih mencari keberadaan anaknya Syifa Aafiyah di Apartemen Suites Bandung. Kabar hilangnya Syifa telah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Artikel ini sudah terbit di Suara.com