PAN Usung Wakil Bupati dan Ketua DPD PAN di Pilkada Kuansing 2020

PAN-Kuansing.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menetapkan H Halim - Komperensi sebagai Bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil bupati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020.

Penetapan pasangan ini di lakukan dalam Rapat Pleno DPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa, 9 Juni 2020, di Hotel Anggela Teluk Kuantan.

Rapat pleno penetapan dipimpin Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau, H Mustafa Kamal, didampingi Sekretaris Tim H Martius Busti, bersama anggota Aziun Asya'ari, H  Sunaryo, Muhammad Zukri, Peri Akri dan H Makmur Kasim.

Pleno penetapan pasangan tersebut juga di hadiri seluruh anggota Fraksi PAN di DPRD Kuansing dan pengurus DPC PAN se-Kuansing.

Penetapan pasangan ini setelah dilakukan pembahasan mulai pagi. Dimana seluruh kader PAN Kuansing setuju kalau Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi, SP. MSi diusung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing 2021 -2026 berpasangan dengan H Halim yang juga Ketua DPC PDI Kabupaten Kuansing.

Dalam keteranganya, Mustafa Kamal mengatakan, hasil pleno ini akan di bawa ke DPP PAN untuk meminta persetujuan dan penetapan. Karna itu, Ia meminta seluruh kader PAN di Kuansing untuk menggaungkan pasangan ini di tengah masyarakat,. dan tanpa ragu-ragu untuk memenangkannya.

Sementara Halim yang didaulat dalam pleno tersebut terlihat disambut seluruh kader PAN Kuansing yang hadir. Halim yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing itu mengatakan, ia tidak akan melupakan komitmen yang sudah dibuat bersama PAN.

Sementara soal keputusan DPP PDI P, Halim menyampaikan pada seluruh kader PAN Kuansing untuk tidak ragu dengan PDI P. Dalam pekan ini, Dia bersama Komperensi diminta datang ke DPP PDI P untuk membahas Pilkada serentak.

"Kawan-kawan jangan ragu. Insyaallah, mulai dari DPC PDI P Kuansing, DPD PDI P Riau hingga DPP, bulat mendukung kami," ujar Halim.

Karena itu, Ia mengajak kader PAN bersama PDI P berupaya memenangkan Pilkada ini. Begitu juga dengan Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi, keputusan ini bagi dirinya sebuah komitmen partai.

Perempuan yang tengah duduk di DPRD Riau ini yakin, seluruh kader PAN di Kuansing telah siap bergerak bersama PDI P maupun partai koalisi lainnya untuk bergerak memenangkan Pilkada ini (*)