Pakai Bahasa Jawa, Kaka Slank Puji Si Cantik Via Vallen saat Lakukan Hal Ini

Via-Vallen.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, SURABAYA-Penyanyi cantik, Via Vallen mendapatkan sanjungan dari vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaaji atau yang akrab dipanggil Kaka Slank. Kaka memuji Via Vallen rupanya tetap produktif. Bahkan, perempuan 28 tahun ini aktif berlatih sekaligus merekam suaranya di laptop.

Hebatnya, penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur ini juga menjadi sound engineering untuk dirinya sendiri. Mengatur suara agar saat rekaman, kualitas vokalnya lebih baik saat didengar.

Hal tersebut terlihat di potongam video yang diunggah Via Vallen di Instagram. Dalam video, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini telihat sibuk mencoba suaranya sekaligus menjadi operator sound engineering.

"Jadi kayak gini nih salah satu aktivitasku di saat pandemi. Ngoperatorin diri sendiri pas take vocal, biar tetep bisa produktif meski #dirumahaja," tulis Via Vallen di caption foto.

Aski Via Vallen ini rupanya membuat kagum banyak orang, termasuk Kaka Slank. Di bagian kolom komentar, Kaka menulis, "Apik."


Via Vallen pun langsung membalas komentar lelaki bernama asli Akhadi Wira Satriaji itu. "Mas panutanku," balas Via Vallen.

Kaka Slank [Instagram]


Kaka Slank [Instagram]


Tidak hanya Kaka Slank, beberapa warganet juga menyanjung Via Vallen yang tetap diproduktif di tengah pandemi virus corona.

"Semangat pekerja seni. Walau di rumah aja tidak menghalangi untuk selalu produktif," tulis akun @neosari.


"Ditambah banyak bikin lagu, sudah komplit. Bikin lagu iya, aransemen iya, vokal iya, musik iya," timpal akun @triy.usup. Artikel ini sudah terbit di Suara.com