Punya Rumah Kelewat Gede, Artis Ini Terpaksa Pakai HT Panggil Anaknya

Handi-Talkie.jpg
(Jcom Htjambi)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Punya rumah yang kelewat besar ternyata punya masalah tersendiri. Satu di antaranya yakni saat memanggil anggota keluarga yang agak sulit.

Hal iniu diaalami oleh Ruben Onsu yang baru-baru ini diketahui pindah ke rumah baru mereka yang luasnya mencapai 2200 meter persegi. Saking luasnya, Ruben punya cara sendiri berkomunikasi dengan anak-anaknya di dalam rumah. Ruben memilih menggunakan handie talkie alias HT saat memanggil mereka. 

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube The Onsu pada salah satu episode, tampak keluarga kecil ini sedang membahas masalah si sulung Betrand Peto yang diminta potong rambut.


Namun sang putra, Betrand Peto, sedang membereskan kamar tidurnya yang terletak jauh dari posisi Ruben. Ruben lantas meminta putrinya, Thalia, untuk mengambil HT dan memanggil Betrand.


Setelah memegang HT, Ruben Onsu langsung bertanya mengenai keberadaan Betrand Peto. "Onyo di mana Nyo?" tanya suami Sarwendah tersebut melalui HT yang digenggamnya.


Tak berapa lama, Betrand Peto muncul namun tak menjawab lewat HT tersebut. "Onyo tadi di kamar Onyo lah. Lagi mau beres-beres kamar tadinya," jawab Betrand.

 Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->