Pacar Anjani Bee Menduga Sang Kekasih Dibunuh karena Persoalan Utang

Intan-Marwah-Sofiyah2.jpg
(Anjani Bee (dok Pribadi))

RIAU ONLINE, BANDUNG-Polisi hingga kini masih memburu pembunuh Intan Marwah Sopiah alias Anjani Bee. Walau sudah 2 bulan berlali, polisi belum mampu mengungkap kasus pembunuhan tesebut, bahkan motifnya juga masih gelap.

Walau masih berumur belia, Anjani Bee ternyata sudah menikah 2 kali. Tapi dia tidak mempunyai anak.

Hal itu dikatakan oleh Iqbal, pacar terakhir Anjani Bee semasa hidup. Iqbal pun baru mengetahui jika Anjani Bee sudah menikah setelah meninggal dunia.

"Tapi memang enggak punya anak," katanya saat ditemui SuaraJabar.id awal pekan ini.

Motif pembunuhan wanita bertato burung hantu Anjani Bee sampai kini belum terungkap. Namun ada dugaan, Anjani Bee dibunuh karena persoalan hutang yang membelit orangtuanya.

Hal itu diceritakan Iqbal, pacar mendiang Anjani Bee. SuaraJabar.id mendatangi tempat tinggal Iqbal di Bandung, Jawa Barat awal pekan ini.

Mayat wanita bertato

Anjani Bee (dok Polisi)


Dalam benaknya yang ia curahkan kepada SuaraJabar.id, timbul beberapa dugaan dalam kasus kematian Anjani Bee yang merupakan calon istrinya tersebut. Pertama Iqbal merasa, keluarga almarhum ada yang tidak terbuka kepada pihak kepolisian.

Kepada Iqbal, almarhumah Anjani Bee pernah bercerita soal hutang yang membeli ibunya. Ibu Anjani Bee sering dikejar-kejar penagih hutang. Bahan ada cerita jika ibu Anjani Bee pernah lari ke Banten untuk menghindari kejaran hutang.

"Kalau saya mah curiganya gini, ada keterkaitan ibunya. Tapi saya nggak tahu benar, nggak tahu nggak. Karena mamahnya terbelit hutang. Kalau setiap ditagih itu, dia pergi-pergian terus. Mungkin dari situ, nominalnya saya nggak tahu. Cuma almarhum pernah bilang kalau mamanya suka ditagih hutang, dia pergi ke Banten mamahnya ya kabur-kaburan gitu saja. Tapi curiganya saya itu mah," tutur Iqbal.

 

Anjani Bee dan Iqbal (dok Pribadi)

Anjani Bee (dok Pribadi)

Seperti diketahui, Anjani Bee ditemukan tewas di depan Hotel Novena, tepatnya di di selokan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020) lalu.


Jasad Anjani Bee, ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka. Hasil pemeriksaan sementara, beberapa luka disebabkan luka sayatan yang cukup dalam dari benda tajam dan luka lebam karena benda tumpul.

Pada tubuh Anjani Bee juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tato bergambar burung hantu di lengan kanannya.

-->