Ayahanda Si Cantik Nikita Willy Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Nikita-Willy2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ayah kandung Nikita Willy, Hendry Willy Syam meninggal dunia. Nikita Willy sendiri yang mengumumkan kabar tersebut. Dia mengungkapnya lewat unggahan di Instagram Stories beberapa menit lalu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB Ayah kami Hendry WIlly Syam," tulis Nikita Willy.

Mewakili pihak keluarga, Nikita juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat sang ayah semasa hidup.

Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia

 

Nikita Willy/Suara.com

"Semoga rahimahullah husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulya oleh Allah SWT," sambung Nikita Willy.

Selama ini, Hendry Willy memang kurang terekspos media. Dia telah bercerai dengan ibunda Nikita Yora Febrine.

Sementara Nikita Willy diketahui tinggal bersama sang bunda.


Dimakamkan dengan standar Covid-19.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine mengatakan mantan suaminya itu akan langsung dimakamkan hari ini.


"Hari ini (dimakamkan), belum tahu dimakamkan di mana. Ini kita masih di rumah sakit," kata Yora Febrine kepada Suara.com.

Menurut Yora, Hendry meninggal karena sakit jantung. Tapi, jenazah akan dimakamkan mengikuti aturan pemerintah dengan standar covid-19.

"Tidak dibawa ke rumah duka karena langsung akan dimakamkan," ucapnya.

"Walau covid negatif tapi katanya harus ikutin standar pemerintah soal makam. Jadi ya kita ikutin aja. Makasih ya..mohon doanya," ujar Yora lagi menandaskan. Artikel ini sudah terbit di Suara.com