Capricorn Lagi Banyak Uang, Sagitarius Butuh Duit untuk Pacaran

Capricorn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat riau online. Semoga sehat semua ya. Ini ramalan zodiakmu untuk 5 mei 2020. Dilansri dari laman Astrology, Yuk simak apa kata zodiakmu!

1. Aries

Keuanganmu sedang berada di titik terendah dan sayangnya kamu tak bisa menguangkan semua kerja kerasmu selama ini. Tetaplah semangat dan lakukan hal yang menyenangkan tanpa terkait dengan uang.

2. Taurus

Kamu dipusingkan dengan berbagai hal hingga merasa tak punya jalan keluar. Menghubungi teman lama dan berbagi tawa mungkin tak memberi solusi tapi kamu bisa meredakan stres meski sesaat.

3. Gemini

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bertahan hidup. Namamu sudah menguasai pasar maka selanjutnya jadi hal yang mudah jika kamu ingin bergerak maju.


4. Cancer

Kamu kehabisan ide untuk menghabiskan hari. Situasi keuangan sedang tak prima dan semua rencana tidak bisa direalisasikan. Tenanglah, tak cuma kamu yang merasakan krisis belakangan ini.


5. Leo
Ingat masa kecilmu ketika tertawa bahagia meski sedang bermain dengan sebuah kotak kardus? Kamu akan merasakan bahagia yang sama meski tak memiliki istana yang megah.

6. Virgo

Selama ini, kamu fokus untuk mengisi pundi rupiah tanpa memperhatikan aspek lain dalam hidup. Kini saatnya kamu membuka cabang di lini lainnya dan mengisi kekosongan tersebut.

7. Libra

Uang memengaruhi segalanya dalam hidup, dari bisnis hingga urusan cinta, semuanya sangat ditentukan dengan uang. Kini sebaiknya kam merenung, apakah semuanya bisa dipertahankan jika keuangan sedang krisis?


8. Scorpio

Kondisi keuangan bagaikan status sosial untukmu. Ketika kamu sedang lemah, jangan ragu untuk berjalan maju. Berhentilah menundukkan kepala karena hidup terus berputar.

9. Sagitarius

Selama ini, kamu bisa bersenang-senang dengan uang pas-pasan tapi tak begitu dengan kaheidupan percintaan. Kamu butuh dana ekstra atau mulai mengajarkan hidup sederhana pada si dia.


10. Capricorn

Tak perlu khawatir dengan kondisi keuanganmu saat ini. Kamu sudah memiliki pola yang tepat dan tinggal mengikuti alurnya. Setidaknya hingga pekan depan, hidupmu aman.

11. Aquarius

Kamu menikmati beberapa kenikmatan kebebasan belakangan ini dan sedang getol belanja online. Untuk mengimbangi gaya hidup ini, kamu juga perlu menghasilkan banyak uang.

12. Pisces
Anggaran baru dimulai dari sekarang, jadi jangan menunda rencana keuangan sampai besok. Kamu harus tertib terhadap dirimu sendiri.