Erwin Prasetya, Basis Dewa 19 Formasi Awal Meninggal, Pendarahan Lambung

Erwin-Prasetya.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mantan bassist band Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Ari Lasso melalui akun instagram pribadinya. Dia memposting foto lamanya dengan para personel band Dewa formasi pertama.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi," tulis Ari Lasso di caption fotonya.

"Kiranya almarhum mendapat rempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin RIP, Win," sambungnya.

 

Selamat Jalan Erwin Prasetya [Instagram @ariefgallery].

Erwin Prasetya [Instagram @ariefgallery].


Beberapa warganet pun langsung memberi komentar. Mereka pun mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar. Beberapa di antaranya musisi Tanah Air. Salah satunya Melanie Subono yang kaget mendengar kabar itu.

"Hah?? Sakit apa mas? Turut berduka cita. Dia (Erwin) ngisi di single pertama aku juga. Turut berduka cita," tulis Melanie.

"Turut berduka cita mas," tulis Rian D'masiv.

Musisi Tohpati, gitaris Kotak Cella, dan Andra Ramadan (gitaris band Dewa), Dewa Budjana, dan Ibnu Jamil turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Erwin.


"Innalilahi wainna ilahi rojiun," tulis Andra Ramada.

Erwin adalah basis Dewa 19 pertama. Namun dia keluar dari band Dewa pada 2002. Dia pun sempat menyeret Ahmad Dhani ke meja hijau karena merasa dilecehkan dalam sinetron Dewa yang tayang pada 2004 dan perkara uang sebesar Rp 6,7 miliar.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->