Emak-emak Kecewa Firdaus Tak Hadiri Paripurna, Siapkan Kejutan Ulang Tahun

Paripurna-DPRD-Pekanbaru.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus kembali tidak menghadiri undangan rapat paripurna dari DPRD Riau terkait evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap I

Tak hanya Firdaus saja, menantunya yang juga Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Fraksi Gerindra, Ginda Burnama juga tidak tampak hadir dalam rapat ini, begitu juga dengan Wakil Ketua dari Fraksi Demokrat, T Azwendi Fajri.

Pantauan Riau Online, rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani ini dihadiri sejumlah anggota lintas komisi, sedangkan dari perwakilan Pemko Pekanbaru hanya dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan jajarannya.

Rapat ini juga disaksikan oleh sejumlah masyarakat Kota Pekanbaru yang didominasi oleh emak-emak dari lantai dua gedung DPRD Pekanbaru, karena mereka tidak diizinkan masuk dalam ruang rapat paripurna.

Salah seorang perwakilan emak-emak mengatakan, mereka kecewa dengan sikap Walikota Pekanbaru Firdaus, sebab mereka sudah menyiapkan kejutan kepada Firdaus sebagai kado ulang tahun Firdaus.

Hingga berita ini diturunkan, Ayat Cahyadi masih menjelaskan tentang pelaksanaan PSBB tahap I.

Sebelumnya, Pemko Pekanbaru sudah diundang sebanyak dua kali yakni pada Kamis, 30 April 2020 dan Jumat, 31 April 2020. Sebelumnya, sejumlah fraksi DPRD Pekanbaru memastikan akan memakai hak interpelasi jika perwakilan dari Pemko Pekanbaru tidak juga hadir hari ini.

-->