Libra Rebut Kekuasan di Kantor, Virgo Sebel Lihat Teman Tak Disiplin

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online, Semoga sehat selalu ya dan tetap stay di rumah aja. Langsung saja, ini ralaman asmaramu dikutip dari laman Astrology.com untu Rabu 22 April 2020.

1. Aries

Temukan cara-cara kecil untuk mengubah rutinitas kerja agar kamu tak bosan. Bisa dengan menguba berbagai hal kecil seperti mengatur ulang tata letak meja kerja agar bekerja lebih menyenangkan.

2. Taurus

Tak mudah beradaptasi dengan dunia baru, itulah sebabnya kamu harus merendah dan mempelajari semuanya dengan terperinci. Awalnya memang sulit, tapi kamu akan dapat hasil yang memuaskan.

3. Gemini

Bekerja sepanjang waktu memang terlihat bagus untuk mengalihkan perhatian tapi perlu dilihat juga kondisi fisikmu. Jika sudah bosan, segera istirahat dan jangan paksa tubuh untuk terus bekerja.

4. Cancer

Kamu mungkin sedang merasa tertekan dengan suasana rumah dan tenggelam dalam pekerjaan kantor adalah satu-satunya hiburan yang membuatmu semangat. Sebaiknya, nikmati harimu dengan baik dari balik meja kerja.


5. Leo


Kamu sadar bahwa kariermu akan naik karena memang kamu memiliki semangat kerja tinggi, tapi tidak dengan rekan kerjamu. Mereka memandangmu dari sisi yang berbeda dan melihat sosok ular di dirimu.

6. Virgo

Melihat semua rekan kerja yang membuang-buang waktu memang sangat menggoda tapi kamu harus mendisiplinkan diri sendiri. Jangan mudah terpengaruh suasana dan ikut bersantai padahal pekerjaan menumpuk.

7. Libra

Perebutan kekuasaan sedang terjadi di kantor. Ini bukan tentang generasi yang lebih kritis tapi cenderung melawan yang konservatif. Pemenangnya masih di udara, jadi jangan pasang taruhan dulu.

8. Scorpio


Kamu emosi karena orang lain memiliki ide yang berbeda dan merasa kecerdasanmu harus kembali digunakan untuk mengalahkannya. Sungguh melelahkan dan kamu butuh pegangan saat ini.

9. Sagitarius

Dibutuhkan usaha ekstra untuk menghasilkan kegembiraan di kantormu. Kamu harus punya rencana yang harus benar-benar brilian untuk mengubah mood menjadi lebih baik. Jadilah orang positif dan yang lain akan terpengaruh.

10. Capricorn

Ramalan Zodiak 22 April 2020, Sagitarius Butuh Usaha Ekstra - 6
Kamu memiliki segalanya untuk menyenangkan diri sendiri tapi kamu tak boleh merasa puas di satu titik saja. Kamu harus mencari banyak kekuatan untuk memberi dukungan moral dari rekan yang lain.

11. Aquarius

Kamu sedang bicara dengan orang asing, jadi mulailah bekerja mengesankan orang lain. Tunjukkan kreativitasmu dan biarkan mereka menilainya.

12. Pisces

Pendapat semua orang bisa berubah termasuk pendapatmu. Selama mengikuti pelatihan dari kantor, kamu memiliki cara pandang yang baru. Nikmati sudut pandang barumu.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com