Tersandung Film Panas, Gadis Cantik Ini Mau Dikenang Sebagai Orang Baik

suara.com.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Walau pernah tersandung film panas dengan penyanyi tampan, Ariel Noah, artis cantik Luna Maya mengaku ingin dikenang sebagai sosok yang baik hati. Luna tak memungkiri banyak hal buruk juga tentang dirinya yang telah diketahui orang banyak.

 Hal itu ia ungkapkan untuk menjawab pertanyaan netizen. Saat live instagram bersama Denada, salah satu netizen bertanya ke Luna Maya ingin seperti apa ia dikenang kelak.

"Aku ingin dikenang sebagai orang baik.. hmm apa ya? Nggak kepikiran. Mudah-mudahan aku dikenang secara baik," kata Luna Maya pada Minggu 19 April 2020.

Luna Maya berharap masyarakat bisa mengambil hal baik dari dirinya. Selain itu, dia juga berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran dari keburukannya di masa lampau.

Pernah Tersandung Video Mesum, Luna Maya Mau Dikenang Jadi Orang Baik

 

Luna Maya 
"Selalu bisa memberi pengalaman dan contoh yang baik walaupun banyak orang yg bilang ini dan itu. Mudah-mudahan yang jelek itu bisa dijadiin pelajaran buat banyak orang, supaya jangan seperti aku," jelas Luna Maya.

Diketahui, Luna Maya sempat menggegerkan publik beberapa tahun silam dengan video panasnya bersama Ariel NOAH. Meski begitu, ia tetap ingin orang-orang bisa menghargai sisi positifnya saja.

"Ya kalau bisa dikenangnya lebih banyak baiknya, yang bisa menginspirasi banyak orang. Yang bisa membuat orang lebih bijak dalam berpikir," pungkasnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->