Jomblo Bukan Kriminal, Perjalanan Cinta Virgo Tak Selalu Mulus

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Lag=ngsung saja ya. Melansir daari Astrology.com ini ramalan  zodiakmu untuk 21 April 2020.

1. Aries
Seseorang dari kelompok akan mengenalkanmu dengan sahabatnya. Jika tak ingin kehilangan kesempatan, rajin-rajinlah aktif dalam grup chat atau menyapa beberapa teman dengan panggilan video.

2. Taurus
Kadang kamu lelah bersosialisasi dan ingin mengunci diri di kamar. Begitulah sifat asli Taurus. jika ia lelah maka ia tak peduli dengan sekelilingnya. Tenang saja, teman-temanmu maklum kok.

3. Gemini
Kamu memang berhak mundur dari semua rencana ini tapi jika merasa gagal sementara yang lain ikut sukses jangan merasa kecil hati. Tak ada yang memaksamu untuk mundur dan seharusnya kamu tahu semua resikonya.

4. Cancer
Kamu punya gebetan yang memikat tapi sayang, sepertinya kamu tak masuk dalam kualifikasi pasangannya. Jika masih ingin mendapatkan hatinya, tunjukkan kamu punya masa depan yang cerah.

Ramalan Zodiak 21 April 2020, Perjalanan Cinta Virgo Tak Selamanya Mulus


 

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

5. Leo
Jika kamu sudah merasa terikat dengan seseorang padahal kalian bahkan belum mengikat perjanjian apapun dan baru sekadar berkencan, maka kamu perlu mengatasi situasinya. Kontrol perasaanmu jika tak mau sakit hati.

6. Virgo
Perjalanan cinta tak selama lurus. Kadang kamu akan menemui belokan dan tanjakan yang berliku. Jika merasa tak sanggup mengendalikan, lepaskan tanganmu dan hirup udara kebebasan. Menjadi single bukan tindakan kriminal kan?

7. Libra
Kamu memiliki interaksi yang sedikit berbeda dengan seorang rekan. Keluarkan semua pesonamu dan jadilah penggoda yang sulit ditebak. Jika berhasil, ia akan penasaran dan sulit menghapus bayanganmu dari pikirannya.

8. Scorpio
Kamu berinteraksi dengan orang yang dekat seperti keluarga. Ia bisa menjadi kunci masa depanmu untuk urusan asmara. Dengarkan sarannya dan pertimbangkan dengan baik. Bila perlu kaji kembali semua yang ia katakan.


9. Sagitarius
Kamu sangat berbakat untuk menarik perhatian orang lain. Kamu bisa membuat mereka mengungkapkan hal-hal menarik yang bahkan belum pernah terbingkar sebelumnya. Kalian bisa saling tertarik dalam waktu singkat.

10. Capricorn
Jangan pernah kecil hati jika rencanamu gagal. Lupakan kopi yang tumpah dan buka pikiran bahwa menikmati latte jauh lebih baik daripada menangisi kopi hitam yang terbuang sia-sia. Bersiaplah untuk latte tersebut.

11. Aquarius
Apapun yang kamu sukai, akan menular pada lingkunganmu. Orang-orang sangat senang menyaksikan antusiasme yang kamu tunjukkan. Ayo berbagi kenahagaiaan bersama.

12. Pisces
Semua orang ingin jadi yang pertama dalam perhatianmu, jadi bukalah mata lebih lebar untuk menyadari kehadiran orang yang setia menyayangimu. Kadang, sahabat, reka kerja atau teman lama adalah jodoh yang tak terduga.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com