Terus Goda Pemainnya, Massimo Moratti: Bisa Saja Inter Datangkan Messi

Messi-dan-presiden-Barca.jpg
(J. A. Sanz)

RIAU ONLINE, BARCELONA- Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sepertinya jengah pemainnya, Lautaro Martinez, terus digoda Barcelona. Moratti beranggapan bahwa raksasa Serie A tersebut mampu mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke kota Milan.

Bukannya tak mendasar, pernyataan Moratti ini muncul setelah Barcelona membidik pemain Inter Milan, Lautaro Martínez. Yap, Lautaro adalah salah satu nama pemain yang masuk ke dalam daftar bidikan Blaugrana. Selain Lautaro, Barca juga tengah bertekad memulangkan Neymar ke Camp Nou.

''Menurut saya, bukan hal yang tidak mungkin bagi Inter untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona,'' ucap Moratti kepada Radio Rai.

Meskipun kontrak Messi akan habis pada 2021 mendatang, raksasa Catalan tersebut nampaknya tak terlalu memusingkan pernyataan tersebut. Pasalnya, ambisi Barca untuk mendatangkan Lautaro merupakan salah satu keinginan Lionel Messi. Megabintang tersebut ingin timnya menambah amunisi di lini depan.

Messi ingin mengembalikan kejayaan Barca di pentas eropa yang terakhir kali mereka raih pada musim 2014/2015 silam, di ajang Liga Champions.
Oleh karena itu, Barca yakin bahwa pemain asal Argentina tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan disodorkan kepada dirinya.

Publik Camp Nou juga beranggapan bahwa ungkapan mantan bos Inter Milan tersebut hanyalah peringatan kepada Barcelona yang sedang mencoba mendekati pemainnya, Lautaro Martínez.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->