Mutia Sari Gendong Gewa di Samping Peti Glenn: Udah Nggak Sakit Lagi Ya

Mutia-Ayu-gendong-anak-di-dekat-peti-jenazah-Glenn-Fredly.jpg
([Instagram/@yositatipata22])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mutia Ayu selalu mendampingi sang suami sebelum dimakamkan. Termasuk saat peti jenazah musisi 44 tahun itu berada di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 April 2020.

 Mutia Ayu mengucapkan kalimat sendu, tanda perpisahan dengan suami tercintanya, Glenn Fredly.

“Udah nggak sakit lagi ya,” kata Mutia Ayu berulang kali di depan peti jenazah Glenn Fredly seperti yang terlihat dalam Instagram Live Bumi Entertainment.

Selain itu, dalam video yang diunggah akun bernama Yosi Tatipata di Instagram. Memperlihatkan dengan jelas saat mendiang Glenn Fredly dikelilingi orang-orang terkasih.

Termasuk pula Mutia Ayu yang berdiri sambil menggendong bayi semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamamim Latuihamallo. Tangisan pun tak bisa lagi dibendung pedangdut 25 tahun ini.

Mutia Ayu tampak mengenakan busana serba putih, lengkap dengan masker dan sarung tangan senada dengan baju yang dipakai.

Sementara itu di hadapan Mutia Ayu, suami yang baru dinikahinya kurang dari setahun itu terbujur kaku, dengan jas hitam yang dipakainya.


Salah satu pelayat sekaligus sahabat Glenn Fredly, Tompi hadir di Gereja guna memberikan penghormatan terakhir untuk pelantun Cukup Sudah tersebut.


“Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kata Tompi yang juga tak kuasa menahan tangis.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit meningitis. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com