Glenn Fredly Tinggalkan Putri Kecilnya yang Masih Berusia Berusia 40 Hari

Gewa-Atlana-Syamayim-Latuihamallo.jpg
(Instagram.com/mutia_ayuu)

RIAU ONLINE-JAKARTA-Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn Fredly meninggalkan sang istri Mutia Ayu dan sang putri yang masih berusia 40 hari bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn meninggal di rumah sakit RS Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan. Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB.

Mutia Ayu, istri Glenn Fredly seringkali mengunggah foto anak pertamanyadengan menggunakan stiker. Stiker yang digunakan oleh Mutia Ayu ini berusaha digunakan untuk menutupi wajah putri pertamanya.

Beberapa warganet mengaku penasaran ingin melihat foto-foto menggemaskan dari Gewa di usianya yang masih bayi. Namun, Mutia Ayu dan Glenn sebagai orangtua memilih untuk tetap menjaga privasi anaknya di media sosial.

Kenangan Manis Mutia Ayu dan Glenn Fredly Bersama Gewa | Popmama.com

 

Jika Mama ingin mengetahui alasan dari Mutia Ayu saat menerapkan anaknya sejak kecil, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. Ini kenangan manis keluarga kecil mereka.

1. Mutia Ayu punya alasan tersendiri dalam membangun privasi anak sedini mungkin 

I have hundreds photo of Gewa, tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami. Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi, nanti jika sudah waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital.

Begitulah pendapat Mutia Ayu terkait penerapan privasi anak yang diterapkannya bersama sang Suami.

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagaimana yang ingin diperlihatkan kepada publik," ucap Mutia Ayu.

Perlu diketahui bahwa ketika anak-anak sampai tidak suka saat ruang privasinya diganggu oleh orang asing, maka tanpa disadari dapat memicu rasa trauma atau phobia.

Bukan tidak mungkin kalau si Kecil nantinya dapat mengalami rasa cemas hingga ketakutan luar biasa ketika bertemu dengan orang lain. Perasaan tidak nyaman yang terjadi pada anak-anak yang ruang privasinya diganggu, seperti sebuah cubitan dari orang lain atau tindakan kurang menyenangkan lainnya.

Untuk menjaga ruang privasi anak-anaknya, beberapa artis dan selebgram pun melakukan hal serupa seperti Mutia Ayu. Bahkan ada juga yang mulai mengingatkan orang lain agar tidak merekam anaknya secara diam-diam.

2. Mutia Ayu tak peduli dengan komentar orang lain 

"Lebay. Seorang cucu presiden aja foto-fotonya diperlihatkan kok. Bahkan artis kelas dunia juga. Santai aja sis hidup ini, nggak usah dibawa lebay," begitulah salah satu komentar warganet kepada Mutia Ayu.

Tuhan yang cahaya-Nya berada dalam rahasia-Nya dan rahasia-Nya berada dalam makhluk-Nya. Lindungilah aku dari penglihatan orang-orang yang hasut dan orang-orang yang zalim. Seperti engkau melindungi roh manusia dalam tubuhnya. Sesungguhnya, engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Begitulah jawaban bijak dari Mutia Ayu sebagai seorang Mama.

Terkait dengan privasi anak ini, sebenarnya menjadi sebuah hak dari masing-masing orangtua di dalam sebuah keluarga.

3. Mutia Ayu sempat rindu masa-masa kehamilan

"Happy 1 Month Ma Lil Baba Gewa. You have a good heart, nak. Ayah and Bunda love you so much, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo," tulis Mutia Ayu pada salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Usai melahirkan anak pertamanya pada 28 Februari lalu, Mutia sempat rindu masa-masa saat hamil Gewa. Ada rasa rindu ketika Gewa melakukan tendangan-tendangan kecil di dalam perutnya.

Meskipun begitu, Mutia merasa sangat bersyukur dengan semua cinta yang hadir di dalam hidupnya termasuk pertemuan langsung bersama si Kecil.

"Bersyukur membuat apapun kondisi yang dihadapi adalah istimewa dihadapan-Nya," ucap Mutia.

Itulah sedikit cerita mengenai Mutia Ayu dan Glenn Fredly ketika sama-sama mulai membangun privasi anak sedini mungkin.

Sehat terus untuk Gewa!. Artikel ini sudah terbit di Popmama.com