Polsek Langgam Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum

Polsek-Langgam-Semprot-Disinfektan-di-fasum.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, LANGGAM - Guna mengantisipasi dan mencegah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam bersama tim gugus tugas cobid-19 lainnya melaksanakan penyemprotan disinfektan pada Selasa, 7 April 2020 pagi.
 
Penyemprotan disinfektan ini, dilaksanakan di berbagai tempat mulai dari tempat umum sampai kerumah-rumah warga seperti tempat ibadah, gedung-gedung umum, sekolah dan juga jalan umum di Desa Tambak, Kacamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.
 
Adapun peralatan yang di gunakan untuk penemprotan yang dilaksanakan, itu mulai dari, 1 unit kendaraan bermotor (KBM) Patroli Polsek, 1 KBM Satpol PP dan Damkar, 1 unit KBM Ambulance Puskesmas, 50 U unit Kep semprot, serta masker dan sarung tangan.
 
Hal demikian dibenarkan Kapolsek Langgam, IPTU Yulhairi kepada Riau Online, terkait penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Langgam tersebut.
 
"Giat penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan mulai dari Pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 11.00 Wib, bersama tim gugus tugas Kecamatan Langgam lainnya. Selama giat berjalan aman dan kondusif," tandas, Kapolsek Yulhairi.***

-->