Bosan jadi Transgender, Disjoki Gebby Vesta Mau Kembalikan "Burungnya" Lagi

Gebby-Vesta.jpg
(Instagram Dion Angksa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Disjoki (DJ) Transgender Gebby Vesta mengaku bosan jadi seorang perempuan.  Gebby Vesta berencana akan kembali menjalai operasi untuk menjadi lelaki dan mengembalikan "burungnya' pada tempatnya.

Namun, rencana Gebby itu harus tertunda. Sebab, saat ini pemerintah menghimbau masyarakat untuk tak bepergian guna memutus rantai penularan virus corona (Covid-19).

"Abis corona aku mau ke Thailand lagi mau operasi balikin burung gue. Semoga ada burung yang mau nempel ya," tulis Gebby Vesta di Instagram.

Gebby Vesta Ganti Kelamin Jadi Lelaki Lagi Usai Wabah Corona Mereda

Gebby Vesta (Instagram)

"Doakan ya (emoticon menangis)," tulisnya di caption unggahan tersebut.

 Gebby Vesta blak-blakan jika dirinya seorang transgender pada September 2019. Sambil menangis, dia mengaku telah mengganti kelamin menjadi perempuan sejak 6 tahun lalu.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana," katanya mengawali.

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," ujarnya lagi.

Arikel ini sudah terbit di Suara.com