Shafa Harris Berhenti Ikuti Akun IG Bastian Steel, Putus?

Bastian-Steel-dan-Shafa-Haris.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris, Shafa Harris dikabarkan putus dari Bastian Steel. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin 23 Maret 2020.

Spekulasi Bastian Steel dan Shafa Harris menyudahi hubungan mereka sebetulnya muncul setelah keduanya saling unfollow di Instagram. Bahkan, Shafa Harris juga sudah menghapus foto pentolan Coboy Junior itu.

Tak pelak banyak netizen bertanya-tanya tentang kelanjutan asmara mereka.

"Mau Nanyak nih udah putus sama babas yahh? Kok nggak ada foto babas lagii dan nggak saling follow lagii:(((," tanya akun @sellyliora di kolom komentar.

Selanjutnya, Shafa Harris pun menjawab. Putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ini mengatakan kalau hubungannnya dengan Bastian Steel baik-baik saja.

Unggahan Shafa Harris [Instagram/@shafaharris]

 

Unggahan Shafa Harris [Instagram/@shafaharris]

"Noo!!! I didnt break up w himm hahah just wanna make him mad (Tidak!! Aku tidak putus dengannya hahaha cuma mau membuat dia marah)," kata Shafa Harris.

Pernyataan Shafa Harris itu pun langsung mengundang banyak komentar dari para netizen.

"@shafaharris wkwk cewek emang suka drama yaa. Keep gemes you two,," ujar @flowers.lights.

"@shafaharris alhamdulillah. Jawaban ini yang kutunggu-tunggu Shafa. Akhirnya terlontar juga dari mulut kamu kalau hubungan kalian berdua baik-baik aja," timpal @bulan.sofia.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com