Brigadir Polisi Dua Mulia Indra Sakti Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Indekosnya

Polisi-Tunjukkan-Kamar-Korban.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, MEDAN-Diduga stress karena terlilit utang, Brigadir Dua Mulia Indra Sakti ditemukan tew.as tergantung di kamar indekosnya. Bripda Mulia berdinas di Sat Sabhara Polda Sumut.

"Korban yakni Mulia Indra Sakti. Personel polisi berdinas di Sat Sabhara Polda Sumut berpangkat Bripda," kata Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu 22 Maret 2020.

Zulkifli menyebutkan mayatnya itu pertama kali ditemukan oleh rekannya pada Sabtu sore di rumah kosannya di Jalan Tali Air II, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan. Saat itu, rekannya yang juga anggota Kepolisian hendak mengambil sepatu di kos.

Dia menyebut saksi melihat ada darah di lantai yang menetes dari atas. Lantas, menurutnya saksi memanggil rekan lainnya lalu menuju ke lantai atas dan terkejut melihat korban tergantung menggunakan seutas tali.

Selanjutnya Zulkifli mengatakan saksi menghubungi Polsek Deli Tua. Kemudian, sebutnya, dilakukan olah TKP oleh tim Identifikasi Polrestabes Medan.

"Dari keterangan saksi pertama, dia terakhir kali melihat korban pada Kamis (19/3) lalu," sebut Zulkifli.

Zulkifli menjelaskan Saksi juga mengaku korban pernah bercerita bahwa dia sedang tersangkut utang piutang. Namun, lanjut dia, korban tidak menjelaskan dengan siapa dia berutang.

"Dugaannya frustasi (karena utang-piutang)," ujar Zulkifli.

Artikel ini sudah terbit di Detik.com