Cancer Butuh Latihan agar Semakin Hot saat Bersama Pasangan

Cancer.jpg
(Shuterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Bagaimana kabarnya semua? Semoga sehat-sehat ya. Tetap berada dirumah bila tidak ada kepentingan mendesak untuk memutus penularan Covid-19. Langsung saja, mari lihat ramalan zodiakmu yang dilansir dari laman Astrology.com untuk Jumat 20 Maret 2020.

1. Aries

Kamu mungkin saja memiliki ratusan atau bahkan ribuan kenalan di luar sana. Namun, bagaimana bisa dia yang istimewa menyadari kehadiranmu? Rupanya sikap yang natural menjadi daya tarikmu tanpa disengaja.

2. Taurus

Kecintaanmu pada dunia kuliner dan memasak membuat banyak orang 'kelaparan' jatuh cinta dan butuh kamu perhatikan. Siapkan makan malam untuk satu yang istimewa dan tutup hari dengan ucapan romantis.

3. Gemini

Semua orang tahu bahwa kamu sudah berpasangan. Namun, mereka dengan mudahnya merayu hingga kamu mengeluarkan kata romantis pada yang bukan pasangan. Jangan bermain api, ya.

4. Cancer

Jangan buang kesempatan untuk bercumbu belakangan ini. Semakin sering kamu latihan, kamu jadi semakin berpengalaman di atas ranjang.


5. Leo


Zodiak Leo adalah orang yang cukup terpandang di lingkungan sosial. Bayangkan jika kamu salah langkah dan menuruti nafsu, apakah kamu bisa mengembalikan nama baik?

6. Virgo

Kamu terbangun dengan perasaan hampa dan merasa salah ambil keputusan. Berada di sisi ranjang dan melihat dia di sisi yang lain benar-benar membuatmu sadar. Jangan lanjutkan komitmen jika tak siap.

7. Libra

Belajarlah untuk melihat kehidupan dari sudut pandang orang lain dan rencanakan kencan yang penuh kasih dengan orang yang kamu sayangi. Sekarang saatnya kamu melihat masa depan.

8. Scorpio

Meskipun kamu hanya pergi ke toko grosir atau sekedar belanja di seberang rumah, jangan lupa menyikat gigi dan menyisir rambut. Kamu tak tahu kapan cupid akan bekerja.

9. Sagittarius

Kata-kata jujur yang kamu lontarkan membuatnya sakit hati. Simpan komentarmu sendiri dan pilih untuk diam ketika tak tahu harus berkata apa-apa. Ingat, diam adalah emas.


10. Capricorn

Daripada kamu sibuk mencari jodoh, lebih baik nikmati setiap prosesnya sambil membuka diri untuk masa muda yang menyenangkan. Jangan menjadi kolot dan hirup aroma kebebasan selagi kamu bisa.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius punya kekuatan alami untuk menjadi menarik. Hasilnya, kamu bisa membuat banyak orang jatuh hati. Sayangnya belum ada kata komitmen di kamusmu untuk sementara ini. Jadi semua kamu anggap hiburan semata.

12. Pisces

Mimpimu dalam menggapai kisah cinta romantis sudah ada di depan mata. Kini saatnya kamu menyiapkan diri untuk menyambut sosok terkasih dalam kehidupan asmara.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com