Gemini Sedang Terombang-ambing, Jangan Ragu, Cepat Ambil Keputusan

Ilustrasi-kapal-tenggelam.jpg
((Shutterstock/isarescheewin))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Sudah tak sabar mengetahui ramalan zodiakmu? Langsung saja, dilansir dari laman Astrology.com  19 Maret 2020 selengkapnya!

1. Aries

Jika kegelisahan menyerangmu, jangan menyerah! Cari cara untuk sibuk dan libatkan orang lain agar ada sosok yang jadi pengingat buatmu. Berdiskusi bisa jadi pilihan terbaik.

2. Taurus

Kamu terlanjur masuk dalam permainan anak kecil. Ingat, kamu bukan pada level mereka dalam bertindak. Jadilah lebih dewasa dan tinggalkan orang yang tak memberi kebaikan dalam hidup.

3. Gemini

Ada kalanya kamu merasa terombang-ambing hingga mual dan ingin muntah. Jika saat itu terjadi, jangan ragu untuk mengambil keputusan. Bertahan atau tidak, percayakan pada nalurimu.

4. Cancer

Kabar burung menggelitik rasa ingin tahu dan kamu kaget dengan informasi yang sebenarnya. Berita baiknya, informasi ini datang di saat yang tepat dan membuatmu berada di posisi puncak.



5. Leo

Kamu harus mempertimbangkan semua detail sebelum mulai beraksi. Cara ini sangat membantu ketika kamu sudah berada di tengah karier. Menjadi teliti bisa menyelamatkan posisimu.

6. Virgo

Zodiak Virgo sebaiknya menjauh dari kerumunan dan melakukan kegiatan sendiri. Kamu terlalu mudah diperdaya oleh lingkungan. Itulah yang membuatmu seolah kehilangan arah.

7. Libra

Posisimu sangat bias hingga saat ini. Bahkan ketika kamu butuh pijakan untuk menuju puncak karier, tak ada pihak yang membantumu. Kerja kerasmu sia-sia jika tak punya pijakan.

8. Scorpio

Sebaiknya menjauh dari hal kecil yang membuatmu rumit belakangan ini. Pekerjaanmu jadi tak bisa selesai tepat waktu karena terganggu hal-hal remeh.

9. Sagittarius

Ibarat alat rumah tangga, kamu harus bisa jadi palu yang sering dibutuhkan saat genting dan sangat berguna hingga dimiliki oleh hampir semua orang di tempat tinggal mereka.

10. Capricorn

Apapun pekerjaan yang kamu lakukan, jangan diselesaikan sebatas permukaan. Gali lebih dalam dan selesaikan dengan kata sempurna. Jika kamu mempertahankan cara ini, kariermu cepat melesat.

11. Aquarius

Kamu selama ini hanya fokus terhadap hal-hal kecil sehingga abai dengan tanggung jawab yang lebih besar. Pada akhirnya, kamu akan memiliki cara pandang baru dalam hal pekerjaan.

12. Pisces

Kabut tebal dalam kehidupan pekerjaan sudah terangkat. Zodiak Pisces sudah bisa bekerja dengan tenang sekarang. Segera selesaikan pekerjaan dengan tepat waktu