Aries Kamu Tahu Bagaimana Caranya, Gunakan Saja Sedikit Pesonamu

zodiak7.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Sudah tak sabar membaca ramalan zodiakmu? langsung saja. Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 17 Maret 2020.

1. Aries

Pada dasarnya kamu tahu bagaimana caranya membuat pasangan memahami jalan pikiranmu. Coba gunakan saja sedikit pesona luar biasamu.

2. Taurus

Lakukan beberapa perubahan agar kamu dan pasangan tidak terjebak rutinitas membosankan. Bahkan, hal-hal kecil dan sederhana saja bisa menghadirkan suasana berbeda.

3. Gemini

Kamu lagi romantis banget hari ini dan ingin bikin kejutan spesial untuk si dia. Wah, semoga dia terkesan dan semakin cinta, ya!

4. Cancer

Berilah pasanganmu ruang untuk dirinya sendiri. Dia mungkin sedang memikirkan sesuatu yang memang belum siap untuk dibicarakan denganmu.


5. Leo


Ungkapkan perasaanmu kepada orang tercinta hari ini, bahkan jika kamu memiliki sesuatu yang sulit untuk dikatakan. Kamu perlu segera mengatasi masalah yang membuatmu tidak nyaman.

6. Virgo

Zodiak Virgo perlu mengendalikan pengeluaran untuk beberapa hari ke depan. Itu mungkin akan membantu realisasi rencana besar yang dibuat bersama pasangan.

7. Libra

Ini bisa jadi merupakan hari yang melelahkan bagimu maupun pasanganmu. Pulanglah lebih cepat dari kantor, lalu nikmati malam dengan kegiatan apapun secara spontan dan seru.

8. Scorpio

Kamu mungkin harus membuat keputusan sulit hari ini. Diskusikan saja dengan pasangan. Yakinlah kamu bisa menentukan pilihan yang tepat.


9. Sagittarius

Si dia akan meminta saran tenang masalah pribadi. Jangan ragu memberikan jawaban yang lugas. Sebenarnya dia hanya butuh bicara dari hati ke hati.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn menghabiskan banyak energi di tempat kerja. Cobalah curhat kepada pasanganmu dan jangan kaget kalau dia punya solusi yang sebelumnya tak terpikirkan olehmu.

11. Aquarius

Jangan menyembunyikan perasaan sebenarnya di balik topeng sikap acuh tak acuh. Dia layak tahu. Selain itu, berbagai kekhawatiran juga bisa membuat bebanmu jauh berkurang.

12. Pisces

Jangan menghindari pasangan dengan terus-terusan menyendiri. Kamu perlu bekerja keras untuk mengeratkan kembali ikatan yang ada. Perjuanganmu bakal terbayar dengan hubungan asmara yang semakin kuat.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com