Hati-hati Menginap di Hotel, Tamu Ini Temukan Benda yang Melanggar Privasi

Kamera-tersembunyi.jpg
((Twitter/@chiashit))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Hati-hati bila kamu menginap di hotel berbintang atau pun kelas melati. Pasalnya baru-baru ini netizen menemukan kamera tersebunyi yang sedang dalam posisi merekam. Dia menemuka benda itu di dalam speaker.

Netizen dengan akun Twitter @chiashit belum lama ini mengunggah video yang menunjukkan adanya kamera tersembunyi. Dalam unggahan tersebut ia mengunggah video TikTok di akun Twitternya lantas viral.

Video berdurasi 22 detik tersebut memperlihatkan dirinya tengah mengecek kamarnya dan menemukan kamera tersembunyi di dalam speaker di depan televisi.

Ia mencurigai speaker yang terletak di depan televisi tersebut dan membongkarnya hingga membuka bagian depannya. Dalam video TikTok tersebut ia menemukan kamera tersembunyi yang tersimpan di dalamnya.

Bahkan ia menemukan memori yang tersimpan di dalamnya dan tersambung di dalam kamera tersebut. Dalam akhir unggahan tersebut ia mengingatkan untuk mencari kamera tersembunyi di ruangan hotel atau di tempat baru lainnya.


Unggahan ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

 ''Lumayan memori 64 gb bawa pulang tuh hapusin videonya ganti isi film dan drama korea'' tulis saran netizen di Twitter.

''Huhuhu sereemm.'' komentar salah satu netizen.

''Berasa di film Crash landing on you'' tulis netizen di Twitter.

''Wah, ngeri ya. Privasi dilanggar'' komentar netizen.

''Salah satu alasan untuk nggak nginep di sembarang hotel meski lebih murah'' imbuh netizen.

Unggahan temuan kamera tersembunyi yang ada di hotel ini viral dan mendapatkan lebih dari 18 ribu retweets dan 29 ribu likes.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com