Virgo Jangan Mudah Tergoda Omongan Orang Lain

zodiak7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Intip dulu ramalan zodiak asmaramu untuk hari ini, Senin 9 Maret 2020 sebelum beraktivitas. Dilansir dari laman Astrology.com, simak ralamanmu

1. Aries

Turuti saja kemauannya sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan. Tak ada gunanya menentang arus jika akhirnya kamu kehilangan dirinya.


2. Taurus

Kamu harus lebih percaya diri dengan tak sungkan untuk merealisasikan rencana kamu yang sempat tertunda akhir-akhir ini.

3. Gemini

Jangan mudah percaya dengan perkataan orang lain agar hubunganmu dengannya tetap tenang tanpa ada perasaan saling mencurigai.

4. Cancer

Tak perlu berkecil hati dulu karena kenyataannya di hari ini si dia masih menjadi milikmu dan tak perlu menghiraukan omongan orang lain.

5. Leo


Suasana hatinya lagi baik sehingga rencana kamu bisa berjalan lancar dan tidak ada tentangan dari si dia.


6. Virgo

Berusahalah untuk tidak terombang-ambing oleh omongan orang yang belum tentu bisa dijamin kebenarannya, untuk itu sikap tegas sangat diperlukan.

7. Libra

Meskipun hatinya masih ceria, sebaiknya kamu tetap berhati-hati di dalam menjaga setiap ucapan. Jangan biarkan sikap keras kamu menghalangi hubungan asmara kalian berdua.

8. Scorpio

Tak perlu ragu jika ada rencana untuk quality time dengannya mumpung masih ada waktu luang, maka segera laksanakan saja. Suasana kondusif dalam hubungan asmara akan membawa aura positif.

9. Sagitarius

Jangan mudah percaya dengan perkataan orang agar hubunganmu dengannya tetap tenang tanpa ada perasaan saling mencurigai.


10. Capricorn

Banyak cobaan yang harus dilewati berdua. Tak perlu resah ataupun patah semangat. Jika kamu bisa berhasil melewatinya maka kebahagiaan pasti akan terasa.

11. Aquarius

Suasana yang dirasakan cukup membahagiakan dan membuat hati nyaman untuk melalui setiap permasalahan yang ada.

12. Pisces

Jangan terlalu cepat marah jika mendapat kritikan dari pasangan, bagaimanapun kritikan tersebut juga demi kebaikan kamu sendiri.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com