Leo Jangan Egois, Sebaiknya kontrol Emosimu dari Sekarang

zodiak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Sudah tak sabar ingin melihat ramalan asmaramu. Dilansiri dari laman Astrology.com, ini ramalan zodiakmu untuk Sabtu 29 Februari 2020.

1. Aries
Kamu sedang merasa tidak nyaman. Antara menyesal, ingin menyerah atau terus melangkah dengan setengah hati. Begitulah, bisnis berat memang menghasilkan uang lebih sulit.

2. Taurus
Hiduplah dengan intensitas dan jangan biarkan apa pun menghalangi kehidupanmu yang penuh cinta. Jika kamu menikmati proses ketika naik, maka bersenang-senanglah saat turun.

3. Gemini
Membantu orang lain itu baik untuk kesehatan dan dapat meningkatkan keuanganmu. Jadi, jika kamu tidak yakin bagaimana caranya menikmati hidup, cobalah untuk melayani.

4. Cancer
Setiap orang bersikap ekstra hati-hati dan sedikit bimbang. Dengan suasana seperti itu, sulit menemukan orang yang mau terlibat denganmu. Tugas kamu adalah mengurai semuanya.


5. Leo
Menjadi egois dapat melukai dirimu lebih dalam. Jika lengah, musuh bisa memanfaatkan sifat ego untuk menjatuhkanmu. Sebaiknya kontrol emosimu dari sekarang.


6. Virgo
Emosi yang keluar natural dari dirimu adalah sumber kekuatanmu yang terbesar, jadi jangan mudah terpengaruh dengan orang lain yang berusaha menjatuhkanmu.

7. Libra
Tak ada cara lain untuk mendapatkan banyak uang selain bergerak dan bekerja. Jangan berkhayal mendapatkan semuanya tanpa bekerja keras karena pemimpi saja butuh usaha untuk memejamkan matanya.

8. Scorpio
Kamu memiliki kepercayaan diri terhadap pasar dan cara kerjamu stabil dengan intuisi ini. Kemanapun kamu pergi, kesuksesan menyertaimu bagaikan magnet.

9. Sagitarius
Bagimu, uang adalah energi dan duniamu bisa seketika berubah jika membicarakan uang. Saat terpuruk, ingatlah kembali tumpukan uang itu, maka kamu akan termotivasi dengan sendirinya.


10. Capricorn
Tidak mau kehilangan uang lagi? Pegang dirimu dan buat perencanaan matang. Jika orang lain bisa melakukannya, kamu juga bisa. Hal yang kamu butuhkan hanya kepercayaan diri dan tekad.

11. Aquarius
Kamu sangat boros hingga tak punya banyak simpanan saldo di bank. Mulailah memikirkan masa depan dan jalani hidup dengan prihatin. Investasi bisa jadi alternatif lain selain menabung.

12. Pisces
Ketika orang lain berjalan dengan cepat, kamu merasa seperti keset yang diam dan diinjak. Percayalah, ini semua tak akan berlangsung lama. Pengalaman ini menjadi cambuk agar kamu bisa lebih fokus mencapai kesuksesan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com