Aming Sebut BCL Tangisi Kematian Ashraf Sinclair hingga Subuh

Bunga-Citra-Lestari-berdoa-disamping-makam-Ashraf-Sinclair-di-San-Diego-Hills.jpg
(kumparan.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sahabat, Bunga Citra Lestari, Aming mengaku kaget saat mendengar kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ashraf meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 WIB, karena serangan jantung.

“Kita saja yang dengar shock, apalagi yang ngalamin. (Ashraf) cakep, sehat, ganteng keluarga harmonis, kerjaan bagus, tiba-tiba enggak ada,” ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Setelah itu, Aming langsung datang ke rumah duka. Bahkan, dia juga ikut ke pemakaman yang dilakukan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
“Ketika dengar peristiwa kayak gini, gue datang langsung dan kebetulan lagi nganggur juga, persiapan film doang. Gue datang ke makamnya, ke rumahnya,” katanya.


Ketika Aming melihat pelantun lagu Saat Kau Pergi itu yang terus menangis usai kepergian suaminya, pemeran film Madame X ini berusaha untuk menenangkan BCL.


“Kemarin gue temenin sampai jam 01.00 WIB. Tapi, Unge harus istirahat kan, gue pernah ada di posisi itu, ditinggal orang yang disayang kayak apa. Nangis itu kan bikin kita kehilangan konsentrasi, makanya istirahat dulu saja,” ujar Aming.

Menurut mantan suami Evelyn ini, rumah duka masih tetap dipenuhi oleh orang-orang, setelah Ashraf dikuburkan. 
“Memang orang baik ya, temannya banyak. Alhamdulillah orang di rumahnya ramai terus,” beber Aming.


Aming tidak terlalu dekat dengan Ashraf. Ia selama ini bersahabat cukup lama dengan Bunga Citra Lestari. Namun, dia bisa melihat bahwa pria berdarah Inggris itu adalah orang yang baik.


“Jujur, aku enggak terlalu kenal sama Ashraf, tapi kita bisa lihat lah dia menjaga keharmonisan rumah tangga, bapak yang bertanggung jawab,” pungkas Aming.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com