Kaget Minta Ampun, Pas Mau Dibayar Nasi Kuning Dibanderol Rp 82 Juta

Nasi-Kuning.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Viral nasi kuning yang dibanderol dengan harga fantastis. Biasanya harga yang dipatok pun relatif terjangkau untuk seporsi nasi kuning.

Namun, sebuah postingan menjadi viral di Twitter, lantaran harga jual nasi kuning sebanding dengan 3 buah MacBook Apple.

Cuitan yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah akun @hellosolechan, Selasa 11 Februari 2020, memicu berbagai komentar warganet.

Dalam cuitan tersebut, warganet ini mengunggah potret harga sebungkus nasi kuning yang dijual dengan harga 6.000 dolar AS atau setara dengan Rp 82 juta.

"iPad 1.279 dolar AS, MacBook 1.949 dolar AS, nasi kuning.." tulis @hellosolechan dalam cuitannya.

Nasi kuning seharga MacBook. [Twitter]

Nasi kuning seharga MacBook. [Twitter]

Menurut warganet ini, harga nasi kuning tersebut sama dengan 3 MacBook milik Apple yang dijual dengan harga 1.949 dolar AS atau setara dengan Rp 26,6 jutaan.

Namun, Jelas saja harga nasi kuning ini bukan harga sebenarnya. Dicurigai, penjual nasi kuning ini salah menempatkan tanda mata uang dolar AS di informasi harga tersebut.

Seharusnya penjual tersebut menulis harga nasi kuning dengan menggunakan rupiah, si penjual malah menggunakan dolar sebagai informasi harga jualannya ini.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai nasi kuning seharga 3 MacBook milik Apple ini mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Nasi kuning, kuningnya dari emas 24k" tulis @vvildahadid.

"Pakai lelehan emas kali kuningnya ga pakai kunyit" komentar @edasurya.

"Mau beli nasi kuning aja harus jual ginjal dulu" ungkap @allyxharuuu.

"Berasnya di-extract dari emas dengan lauk ikan yang diimport langsung dari segitiga bermuda" balas @45juwitala.

Cuitan mengenai nasi kuning seharga 3 MacBook milik Apple unggahan @hellosolechan ini sudah mendapat 12 ribu cuitan dengan ratusan komentar warganet.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->