Deretan Artis Terkenal yang Adopsi Anak Angkat

Celine-Evangelista-dan-Jemima-Guri.jpg
(Instagram @celine_evangelista))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mengadopsi anak tentu memiliki alsan tersendiri. Selain orang biasa, para artis juga mlakukan hal yang sama.


Sederet artis ini ternyata juga memilih mengadopsi anak. Meski mereka telah dikaruniai buah hati dari pernikahannya, namun hal itu tidak membuat mereka mengurungkan niat untuk memiliki anak angkat.
Siapa saja mereka? Berikut sederet artis yang memiliki anak angkat.
Ruben Onsu

Keputusan Ruben Onsu untuk menjadikan Betrand Peto menjadi anak angkat menjadi perbincangan publik. Setelah melalui serangkaian proses adat, kini Ruben dan Sarwendah resmi menyematkan nama Putra Onsu kepada putra angkatnya tersebut. 
Celine Evangelista

Celine Evangelista diketahui memiliki seorang anak angkat. Anak tersebut bernama Jemima Guri. Meskipun telah mendapatkan anak dari pernikahannya dengan Dirly dan Stefan, namun perempuan berusia 27 tahun itu menyayangi Jemima layaknya anak kandungnya sendiri. 
Venna Melinda

Meski telah memiliki dua anak yang kini sudah besar, namun hal itu tak mengurungkan niat Venna Melinda untuk mengadopsi seorang anak.

Kala itu ia merasa kasihan saat tengah membaca berita penemuan bayi di dalam toilet wanita Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Venna Melinda pun akhirnya memutuskan mencarinya dan mengadopsi bayi perempuan tersebut. Ia pun menamai bayi itu Vania Athabina.
Dewi Perssik

Sudah sejak lama Dewi Perssik mengadopsi seorang anak laki-laki sejak usianya 2 minggu. Dewi lantas memberikan nama Felice Gabriel kepada anak angkatnya tersebut yang kini beranjak remaja.
Denny Cagur

Anak pertama Denny Cagur lahir pada tahun 2009 lalu. Namun, pada tahun 2016, ia dan sang istri memutuskan mengadopsi seorang anak laki-laki sebagai anak angkat. Mereka menamai anak angkatnya tersebut Fadlikal Muhammad Arsha.


Itulah sederet artis yang memilih mengadopsi anak. Meski anak angkat, namun mereka tetap memberikan kasih sayang layaknya seperti anak kandung.

Artikel ini sudah terbit di kumparan.com

-->